​Maya.DW Penderita Kelainan Kulit Bawaan ( ICHTYOSIS) Di Bebaskan Seluruh Biaya Pengobatannya.

“Atas Inisiatif Kapolsek Kertosono, Pasien ICHTYOSIS Asal Kertosono Mendapatkan Penanganan Pedis Yang Tepat Serta Ditanggung Semua Biaya Pengobatanya.

Abraham (Kapolsek Kertosono) Ketika Menemani Pasien Kurang Mampu dari Kertosono

Kapolsek kertosono Bersama Anggota Menjenguk Pasien Di RS. Dr Sutomo

Dokter Spesialis Kulit Dr Regita SpKK bersama Keluarga Pasien

Obsesinews.com,nganjuk-Akhirnya Ananda Maya Dwi Wahyu (13) Penderita Kelainan kulit Bawaan (ICHTYOSIS) Mendapat Pengobatan Medis Secara tepat di RSU Dr Soetomo Surabaya oleh Dokter Spesialis Kulit Dr Regita SpKK.
Penanganan medis terbaik untuk Maya Dwi Wahyu akan membebaskan seluruh biaya perawatan di RSU Dr Soetomo Surabaya upaya ini bisa meningkatkan kualitas hidup Maya di masa-masa mendatang, psikis Maya sangat bagus mampu berinteraksi sosial secara wajar, kepercayaan diri dan motivasi juga bagus, secara umum Maya bisa tetap belajar disekolah umum.
Seiring berjalanya waktu Maya Dwi Wahyu membutuhkan dukungan baik dari keluarga dan masyarakat agar dia berkembang menjadi pribadi yang mandiri,menerima keadaan dirinya Secara positif dan bercita-cita mengetahui bagaimana bisa mewujudkannya.
 “Kita masih menunggu satu Minggu depan untuk memantau perkembangan tindakan/pengobatan dan menyampaikan hasil pemeriksaan jaringan (Biopsi) yang dilaksanakan satu rawat inap, selain itu juga Konsul ke spesialis mata untuk pemeriksaan lebih lanjut dan observasi jika ada rencana tindakan operasi perbaikan kelopak mata Mungkin kontrol berikutnya Setiap per 2 bulan untuk memantau kemajuan perawatan  akan mulai digratiskan pengobatannya,” ungkap Dr Regita SpKK Jumat (12/8/).
Sementara itu Kapolsek Kertosono Kompol Abraham sissik Ssos.SH.MH mengaku inisiatif itu muncul setelah Rasa Empati dan banyaknya masyarakat kurang mampu yang membutuhkan bantuan pembebasan biaya pengobatan di Rumah sakit pemerintah hal ini membuat orang nomer satu di Kecamatan Kertosono tersentuh hatinya guna meringankan warga yang kurang mampu, disamping mendekatkan hubungan humanis antara kepolisian dengan warga sekitar.
 “Banyak warga yang kurang mampu butuh perhatian untuk pengobatannya, maka kita buat kebijakan untuk digratiskan,” kata Abraham.

 Dan ini berlaku untuk kalangan warga yang kurang mampu dan berdomisili di area Kertosono,”tegas Kapolsek kepada Obsesinews.com diruang kerjanya.

Perwira Berpangkat Kompol ini mungkin satu-satunya Perwira yang Dimiliki Polres Nganjuk yang berjiwa sosial terhadap warga kurang mampu.(kus/red)

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply