Program Unggulan Polsek Kertosono, Berbuat Bermanfaat Bagi Umat Menuju Polri Yang Lebih Baik

Program Polsek Kertosono

Obsesinews.com, Nganjuk- Semenjak Kepolisian Sektor Kertosono Dinahkodai Kompol Abraham sissik Ssos.SH.MH Polsek Kertosono Lebih Dekat Dengan Masyarakat.

Terbukti Dengan Program Kerja Unggulan Yang Digulirkan adalah “Polisi Hadir Berbuat Dan Bermanfaat Demi Umat Dan Anggota Serta Masyarakat Menuju Polri Yang Lebih Baik” Sudah banyak dirasakan masyarakat khususnya Kertosono.

Tentunya Program kerja Kapolsek Kertosono  Tersebut Sesuai Dengan Program Utama Kapolri  Tito Menjabat Kapolri,  Dengan Tujuan adalah mengembalikan kembali citra polisi sebagai pengayom masyarakat  menuju Polri Yang Lebih Baik Serta Dekat di Hati Rakyat.

Kapolsek Yang baru beberapa bulan menjabat ini dirasakan cukup banyak membawa perubahan di kota kecil tersebut, mulai dari penegakan hukum di wilayah kerjanya serta Rasa empati yang tinggi jajaran Polsek Kertosono kepada warga tidak mampu yang terkena musibah maupun penderita sakit yang tidak punya biaya dia tidak segan- segan langsung mendatangi serta semampu mungkin membantu meringankan penderitaanya.

Seperti di katakan Endang (33) Warga Desa Nglawak Kertosono dengan Mata bekaca2 menahan haru mengatakan,” Saya sangat bersyukur dan Masih Ada seorang Polisi Yang perduli dengan Nasib dan derita kami, saya hanya bisa berterima kasih pada Pak Kapolsek Kertosono karena beliau lah kami merasa diringankan beban derita kami,” ungkap endang ibu dari balita Ananda Silvia yang difasilitasi Pengobatan gratis oleh Kapolsek Kertosono.

Hal Senada di ungkapkan Pasangan karman dan sarinah, warga dusun Glidah Desa Gampeng Kecamatan Ngluyu Kabupaten Nganjuk dia mengucapkan,”syukur dan Terima kasih sebesar- besarnya sekian lama kami menunggu Dermawan atau seseorang yang perduli dengan keadaan anak kami Maya Dwi (13), ternyata masih ada Seorang Kapolsek Kertosono yang tergerak membantu meringankan beban sebab jika hanya kami yang berbuat kondisi ekonomi kami sehari- hari saja bisa menyambung hidup saya kami sudah bersyukur,” ungkapnya dengan nada sendu.

Terpisah Kompol Abraham sissik, S.Sos. SH.MH ketika dikonfirmasi Obsesinews.com (14/8) mengatakan,” Terima kasih atas dukungan dan bantuan semua pihak sehingga niat Tulus, ikhlas dari kami Jajaran Kepolisian Resort Nganjuk Sektor Kertosono Bisa Terlaksana dengan lancar,” Pungkasnya.(red)


Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply