Jalan Sehat HUT TNI-71, Bersama Rakyat TNI Kuat Dan Kemanunggalan TNI Bersama Rakyat

Dandim 1022/Tnb menyerahkan Hadiah utama Lomba Jalan Sehat HUT TNI ke-71

Obsesinews.com, Tanah bumbu- Gerak Jalan Sehat Dalam Rangka Memeriahkan HUT TNI Ke 71 Dengan Titik Start Makodim 1022/Tnb Jalan Kodeco Km. 4,5 Desa Sarigadung Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Tanah Bumbu, Minggu (9/10).

Bupati Tanbu didampingi Dandim Melepas Gerak Jalan Sehat HUT TNI ke-71


Dalam Acara Gerak Jalan Sehat Start Dilepas Pukul 07.30 wita Start Oleh Bupati Kabupaten Tanah Bumbu Mardani H Maming didampingi Wakil Bupati H. Sudian Nor, Dandim 1022/Tnb Letkol Inf Mustakim, Kapolres Tanbu Diwakili oleh Kompol Nurhidayat beserta jajaran.
Dalam sambutannya Bupati Tanbu Mengatakan,”bahwa kegiatan ini adalah rutin dilaksanakan setiap 1 (satu) bulan sekali, secara bergantian atau bergiliran di Kecamatan- Kecamatan wilayah Kabupaten Tanah Bumbu, Ini untuk semangat persatuan dan kesatuan, kebersamaan masyarakat untuk Bumi Bersujud dan kegiatan Gerak Jalan Sehat bulan depan rencananya di Kecamatan Sungai Loban,”kata Mardani.
Ditempat yang sama Dandim 1022/Tnb Letkol Inf Mustakim menyampaikan,”sangat berterima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Tanah Bumbu, Bupati beserta Wakil Bupati, Kapolres yang mewakili, seluruh FKPD, Camat Simpang Empatbeserta Muspika Simpang Empat dan Tidak lupa terima kasih kepada masyarakat yang hadir kegiatan ini dalam rangka memeriahkan HUT TNI Ke – 71, Bersama Rakyat TNI kuat , dan Kemanunggalan TNI bersama Rakyat,”Ungkap Dandim 1022/Tnb.

Ribuan peserta sangat Antusias dalam mengikuti gerak jalan sehat HUT TNI ke-71 tersebut route yang di tempuh sekitar 5 Km  dengan titik Start dan finish di Makodim 1022/Tnb dengan hadiah Utama 1 Unit sepeda motor yang dimenangkan oleh nomor undian 2158 hadiah utama Dilah warga KM.6 Desa Sarigadung yang diserahkan secara langsung Oleh Dandim 1022/Tnb. (Tim/red)

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply