​Terperosok Lubang Jalan, Truk Pengangkut Kaca Terguling

Posisi truck bermuatan kaca yang terbalik

Obsesinews.com,Nganjuk-Disebabkan Kerusakan Jalan Yang Tergolong Parah Serta Sopir Tidak Mengetahui Kontur Jalur Jalan raya Nganjuk-Kediri Tepatnya Di Desa Tiripan Kecamatan Brebek Kabupaten Nganjuk, Sebuah Truk Bermuatan Penuh Kaca Terguling , Rabu (12/10). 

Peristiwa tergulingnya truk tersebut mengakibatkan kemacetan hingga belasan kilometer di jalur tersebut.

Sopir truk, Agus prayit (35), warga Jepara jawa tengah mengaku,” dirinya tidak mengetahui jika ada lubang di depannya. Padahal, laju kendaraannya sangat pelan. Karena tidak bisa menguasai keadaan, truk tiba-tiba terguling.
”Memang kondisi truk bergoyang-goyang saat melewati jalan yang rusak dan bergelombang. Karena tidak seimbang, truk akhirnya terguling,” jelas Agus kepada Obsesinews.com.
Saksi mata yang juga kernet truk No pol H 1996BM  Sugeng  (34), warga sekitar menambahkan, truk yang terguling itu persis di depannya dan melaju pelan. Bahkan, dirinya sempat berhenti menunggu laju truk naas tersebut.

”Truk di depan saya jalannya bergoyang-goyang, pas saya berhenti tahu-tahu truk ngguling ke kanan. Akibatnya, kaca depan pecah,” terang Sugeng.

Dari pantauan Obsesinews.com, memang kondisi di jalan raya Nganjuk menuju Kediri tepatnya di Desa Tiripan terbilang parah, Terdapat beberapa lubang  dan kondisi Jalan yang rusak, kurang lebih panjangnya mencapai 50 meter.

                                        

Kanitlantas Polres Nganjuk Iptu Rony andreas membenarkan kejadian tersebut.”Terjadinya laka tunggal akibat jalan berlubang,akibat dari laka tunggal petugas melakukan buka tutup untuk mengurangi kemacetan,”terangnya.(kus/red)

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply