Mobil R4 Elf VS Sepedah Motor 1 Orang Tewas

Korban dan barang bukti diamankan

Obsesinews.com, Nganjuk-Kecelakaan Lalu Lintas Di Jalan Raya Surabaya-Madiun Tempatnya Di Desa Kedungrejo Kecamatan Tanjung anom Kabupaten Nganjuk Antara Sebuah Mobil R4 Elf dengan Sepeda Motor Menelan Korban Jiwa,Minggu (23/10).
Kejadian tersebut bermula ketika Mobil R4 Elf nomor polisi (nopol) AG 7101 A yang dikemudikan oleh Rohmanudin (41), warga asal Desa Kedungombo Kecamatan Tanjung anom Kabupaten Nganjuk  Melaju dari arah Tinur ke arah Barat Ketika sampai di tikungan arah ke Kanan (utara) dengan kecepatan sedang, ada sepeda motor Honda No Pol AG 5179 WO yang dikendarai Sugeng boncengan dengan yasir (43) warga jalan Letjen Suprapto Kelurahan Ploso Kabupaten Nganjuk, karena jarak terlalu dekat tidak sehingga pengendara sepedah motor tidak bisa menguasai kendaraan sehingga terjadilah lakalantas tersebut. 

Akibatnya kejadian tersebut Sugeng (40) korban yang luka parah dibagian kepala meninggal dunia dalam perjalanan ke RSUD.
Kanit Lantas Polres Nganjuk Iptu Roni andreas  membenarkan terkait kejadian tersebut dijelaskannya,”Diduga selain karena kondisi tiba-tiba terjadi Lakalantas, juga karena pengemudi mengantuk Sehingga tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya Sehingga terjadi kecelakaan ,” tegas Kanit Lantas.
Ditambahkan,“Sementara ini BB berupa satu unit sepeda motor jenis Honda  yang dikendarai korban dan Mobil R4 elef yang terlibat kecelakaan sudah kita amankan di Unit Lantas Polres Nganjuk. Kemudian untuk penanganaan lebih lanjut, pengemudi mobil R4 elef masih dalam proses pemeriksaan dimintai keterangan,” pungkasnya.(kus/red)

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply