​Diduga Hasil Hubungan Gelap, Orok Bayi Laki-laki Dibuang di tepi Jalan

Orok bayi yang ditemukan dibawa ke kamar jenasah RSUD Jombang

Obsesinews.com,Jombang- Orok Bayi Berjenis Kelamin Laki-Laki Yang Baru Dilahirkan Dan masih Ada Plasentanya (ari-ari) Ditemukan Sudah Meninggal Oleh Warga Desa Cukir Kecamatan Diwek Kabupaten, Jombang, Kamis pagi  (27/10).

Penemuan orok bayi menggegerkan warga Desa  setempat, Diduga orok bayi yang dibuang itu hasil hubungan gelap.

Penemuan bayi ini diketahui warga sekitar pukul 06.14 Wib pagi,pertama kaki ditemukan Saiful (47) warga Desa Cukir Kecamatan Diwek bersama Gito (50) TNI AD warga Desa Cukir Kecamatan Diwek, dia curiga setelah tas warna hitam didapati daging yang menyerupai bayi. Setelah diangkat ternyata orok bayi yang masih ada ari arinya.

Warga langsung berhamburan keluar untuk menyaksikan orok bayi yang mengapung di sungai Desa Cukir, karena takut warga langsung melaporkan ke Polsek terdekat.

Polisi langsung membawa orok bayi ke kamar jenazah RSUD Jombang untuk diotopsi dan penyelidikan lebih lanjut.

Warga mengaku di wilayah Desa Cukir tidak ada wanita yang  mengandung. Diduga orok bayi dibuang oleh warga desa lain. Pasalnya tempat kejadian berada di pinggir jalan raya.

Kabaghumas Polres Jombang Iptu Subadar  mengatakan,”penemuan bayi tersebut masih dalam penyelidikan petugas. Untuk penyelidikan lebih lanjut petugas melakukan identivikasi tempat kejadian. Petugas langsung membawa orok bayi ke kamar jenazah RSUD Jombang untuk penyelidikan lebih lanjut,” pungkasnya. (kus/red)

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply