​Identitas Mayat di Kedungombo Korban Pembunuhan Sadis Terungkap Warga Grogol

Mayat Nur Koni”ah ketika di evakuasi petugas

Obsesinews.com,Nganjuk- Identitas Mayat Bersimbah Darah Di Dusun Bulurejo, Desa Kedungombo Tanjunganom, Kabupaten Nganjuk, Akhirnya Terungkap, Korban Bernama Nur Koni’ah Alias Konik , Wanita (28) Desa Sonorejo Kecamatan Grogol, Kabupaten Kediri.
Mayat Nur koni’ah ditemukan dalam keadaan setengah telanjang karena celana dalam tampak seperti dilucuti oleh tersangka pembunuhan pada Rabu (26/10) malam pukul 22.00 Wib. 

Sebelumnya, dia tak bisa dikenali lantaran tubuh penuh luka tusukan dan tak membawa identitas apapun, termasuk ponsel, Identitas korban terungkap setelah ada identitas KTP yang ada dilokasi bersamaan korban.

Identitas Mayat

Mayat tanpa identitas ini pertama kali ditemukan oleh fajar (30) warga Desa Banjaranyar, Kecamatan Tanjunganom yang sedang memancing di dekat lokasi sekitar kejadian pukul 21.30 Wib.
Kapolsek Warujeng Kompol Edi Hariadi SH  mengatakan,” ada indikasi kasus ini terkait pembunuhan, pihaknya masih mendalami penyelidikan atas penemuan mayat wanita penuh luka tusukan,diarea pembunuhan polisi mengamankan beberapa bukti sebilah pisau stainless, sandal dan masker korban,” katanya, jumat (28/10).

“Sempat terdengar suara wanita minta tolong dari kemajuan,”ujar anggota polsek warujayeng disekitar TKP.
Namun sejauh ini belum ada keterangan resmi terkait motif pembunuhan, sebab hingga saat ini polisi masih mengejar para pelaku pembunuhan yang dilakukan dengan cara sadis itu. (kus/red)

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply