Musda IX Partai Golkar Tanah Bumbu Antar Syarifah Syantiyansyah Nakodai DPD Golkar Tanbu

Suasana Musda IX DPD Partai Golkar Tanah bumbu

Obsesinews.com,Tanah bumbu-Musyawarah Daerah Partai Golkar IX Kabupaten Tanah bumbu Dibuka H.Gusti Iskandar Ketua DPD Golkar Kalsel yang di selengarakan di Hotel Ebony Tanah bumbu, Jumat (28/10).

Dalam Kegiatan Tersebut Dihadiri Perwakilan Bupati Kabupaten Tanah Bumbu, Partai Politik lainnya, Plt Ketua DPD Partai Golkar Kalimantan Selatan, H. Gusti Iskandar,SA, para petinggi, pengurus dan kader golkar serta tokoh masyarakat Tanah Bumbu.

Plt ketua DPD Tanbu memberikan sambutan

Dalam Acara yang Bertema “Solid Terkonsolidasi Efektif Mengemban Misi Berjaya Di Kala Pemilu” Plt Ketua DPD Partai Golkar Kab.Tanah Bumbu, Hj.Syarifah Santiyansyah,SH. mengatakan,” Dia Merasa terharu, mengingat perjuangan mereka akirnya sampai apa yang diharapkan.Berbagai macam kegiatan, sosial masyarakat dilaksanakan dalam rangka memeriahkan  HUT Partai Golkar  yang ke 52, dan mempersiapkan pelaksanaan Musda Partai Golkar IX.
“Pihaknya juga mempersiapkan kader kadernya  terus melaksanakn kosolidasi dan merapatkan barisan dalam mempersiapkan untuk mensukseskan pilkada dan pilpres mendatang,” katanya dalam Sambutanya.

“Juga ucapan terima kasih kepada seluruh panitia, pengurus dan masyarakat yang terlibat akhirnya pelaksanaan Musda IX bisa terlaksana dengan baik,”pungkasnya.

Terpisah H.Gusti Iskandar.SA,’Plt, Ketua DPD Golkar Propinsi Kalsel dalam sambutannya menyampaikan,” pertama mungucapkan terima kasih kepada seluruh panitia dan kepada semua yang terlibat sehinga Musda IX ini bisa terlaksana dengan baik.

“Diinstruksikan mulai sekarang kita harus merapatkan barisan, menghidupkan seluruh komponen Golkar persiapkan dalam menghadapi Pilkada dan Pilpres.

“Dalam Musda IX ini semoga bisa lebih baik, bisa menjaring atau mengakomodir aspirasi masyarakat sehingga golkar tetap berada di hati masyarakat.

“Dalam kesempatan ini Gusti juga menekankan kepengurusan Partai Golkar harus jemput bola mengajak kembali ormas ormas yang vakum bisa kembali beraktifitas,”jelasnya menutup sambutan. (Ag/ red)

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply