Jago Merah Melalap Ludes Gudang Mebel Kayu Jati Jombang

Kepulan asap kebakaran gudang meuble

Obsesinews.com,Jombang- Sebuah Gudang Mebel Yang Berada Di Desa Jelak ombo Kabupaten  Jombang, ludes terbakar, Jumat Malam(28/10). 
Api yang diduga berasal dari Konsleting arus pendek tersebut dengan cepat menjalar dan melalap habis seluruh isi Gudang mebel milik Yudi Kurnianto warga Desa Jelakombo, Kecamatan Kota Jombang, Jawa timur

Kejadian kebakaran bermula dari warga sekitar mendengar beberapa kali letusan yang berasal dari dalam gudang mebel ,ternyata gudang mebel tersebut sudah terlihat asap yang mengepul,Warga sekitar tidak ada yang berani melakukan pemadaman karena kondisi api sudah sangat besar. 
Bahkan, petugas pemadam kebakaran yang mengerahkan lima unit mobil Pemadam Kebakaran juga kesulitan melakukan pemadaman karena di dalam gudang tersebut banyak kayu, cat, tiner, dan bahan-bahan lain yang mudah terbakar.

 

Kapolres Jombang AKBP Agung Marliyanto mengaku,” belum dapat memastikan apa penyebab kebakaran tersebut. Sebab, saat kebakaran terjadi gudang tempat produksi mebel ini dalam keadaan kosong.

“Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun,  kerugian yang diderita pemilik gudang ditaksir mencapai ratusan juta rupiah,”jelasnya..
Sementara itu, Anggota PAM Polres Jombang, anggota RAPI serta petugas evakuasi beserta  empat mobil PMK yang berada di lokasi terus berjibaku memadamkan amukan api. Petugas sempat mengalami kesulitan karena lokasi kebakaran jauh dari sungai. 

“Sekali lagi, kita belum berani menyimpulkan apa penyebab kebakaran,” pungkas Kapolres Jombang.(kus/red)

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply