INKAI Tanbu Programkan Latihan Bersama Semua Dojo Setiap Bulan

Latihan bersama INKAI Tanbu di Taman WTP

Obsesinews.com, Tanah bumbu- Ikatan Karatedo Indonesia Cabang Kabupaten Tanah bumbu Gelar latihan bersama di Taman WTP Jalan Raya Batulicin Tanah Bumbu, Minggu (30/10).
Dalam kegiatan yang melibatkan 150 peserta karate yang dimotori Dojo Kodim 1022/Tnb dan Dojo Binawara dihadiri dojo BRI Simpang empat, SMAN 1 Simpang empat, SDN 3 Kampung baru, Kartika Koramil Simpang empat, Kartika Cantung, Balitbang Gunung tinggi Serta Inkai Taman Edukasi Clubdengan dibimbing 7 orang pelatih.

Para Simpe memperagakan gerakan

Latihan tersebut adalah Jadwal rutin INKAI Tanbu yang bertujuan untuk mempererat silahturahmi dan kebersamaan masing- masing Dojo kabupaten Tanah bumbu juga menjaring Kader- kader Atlit baru yang nantinya bisa mewakili dan mengharumkan Nama Inkai Tanah bumbu.
Nampak ditengah tengah kegiatan Sekertaris Umum INKAI Cabang Tanah bumbu Rusdiansyah memberikan Support agar para peserta lebih bersemangat melaksanakan kegiatan tersebut.

ketika ditemui Media Sekum INKAI Tanbu mengatakan,” Ketua Umum INKAI Tanbu Kapten Inf Aries Purwanto.H mengirimkan salam Dia tidak bisa hadir karena masih diluar kota serta berpesan agar Sekum mengkondisikan latihan bersama tersebut,” ungkap Ancah panggilan Akrab Sekum INKAI Tanbu.

ditambahkan,” Cabang INKAI Tanbu memiliki lebih 750 Anggota dari semua Dojo yang tersebar di Kab. Tanbu, serta disinggung terkait masa bakti pengurus INKAI lama yang Purna diharapkan Seluruh Simpe segera bersama- sama bermusyawarah untuk membentuk pengurus baru, dengan harapan kebersamaan dan keseragaman INKAI Tanbu lebih erat lagi,”ungkapnya.(red)

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply