​Diduga Depresi PNS Dinas PU Cipta Karya Tewas Tertabrak Kereta Api

Warga mengerumuni Korban serta Sepeda Motor korban

Obsesinews.com,Nganjuk-Kecelakaan Lalu Lintas Kereta Api Di Jalur Desa Peserut, Kecamatan Sukomoro, Kabupaten Nganjuk Menghebohkan Warga,Minggu (6/11) sekitar pukul 11.20 Wib.
Belum diketahui secara pasti penyebab tewasnya korban Agus Budiarto (54) Pegawai Dinas PU Cipta Karya warga Desa Jetis Kecamatan Pace Kabupaten Nganjuk Yang tertabrak kereta api RANGGA JATI jurusan jember-Cirebon. 

Menurut Informasi Dilokasi kejadian tidak ada yang menyaksikan secara persis kejadian tersebut Kecuali anak kecil yang sedang melintas. Namun, anak kecil yang menyaksikan saat ini lari ketakutan dari lokasi kejadian.
“Gak ada saksi, Mas. Gak ada orang, tetapi yang tahu anak kecil. Tapi anak kecilnya kabur ketakutan karena kepala korban hancur hingga terseret berapa meter dari rel,” kata parno(samaran,red) warga setempat.
Dugaan sementara, korban yang saat itu naik sepeda motor scopy warna putih Nopol 2228 XS dan berhenti ketika ada kereta melintas, korban memarkir sepeda motornya dipinggir jalan kurang lebih 5 meter dari rel kereta api, tiba-tiba korban berlari menabrakan diri ke Kereta Api yang sedang melaju, akhirnya korban tewas terseret kereta api yang melintas diduga sengaja bunuh diri. 

Namun pihak Kepolisian masih menyelidiki terkait kejadian serta motif korban bunuh diri.
Kapolsek Sukomoro AKP Sugeng S. mengatakan,” saat ini petugas masih melakukan proses identifikasi. Sehingga belum dipastikan, korban bunuh diri atau bukan, Karena masinis masih terus berjalan dan belum diperiksa,” Kata Kapolsek. (Kus/red)

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply