​Pria Paruh Baya Nekat Gantung Diri Disebabkan Faktor Ekonomi

Korban dibawa ke RSUD Nganjuk untuk dilakukan Visum

Obsesinews.com,Nganjuk- Masyarakat Desa Kedungdowo Kecamatan Nganjuk Kota Digegerkan Ditemukanya, Mukani (52) warga Desa Kedungdowo Rt,Rw 002 /005 Kecamatan Nganjuk  Tewas Dengan Leher Tergantung Senin(7/11) Pukul 06:00 Wib. 
Pria Paruhbaya itu ditemukan warga tewas dengan cara mengantungkan diri di Kandang sapi di belakang rumahnya.
Ketika dikonfirmasi Kapolsek Nganjuk Kota, Kompol Sutono menuturkan,” peristiwa penemuan jasad korban pertama kali diketahui oleh Sukijo (51) tetangga Korban, saksi yang mencari korban sampai malam belum ditemukan, pada pagi harinya sekitar pukul 06.00 Wib, sukijo hendak menggulung kabel dari rumah menuju kandang sapi, saat itu juga dia Melihat korban sudah tergantung tak bernyawa,”Kata Kapolsek Nganjuk.
“Kemudian Suku no meminta tolong kepada warga sekitar, Mendengar teriakan Sukijo, warga sekitar langsung mendatangi lokasi. 

“Warga sempat melihat mengerumuni rumah korban. Kemudian saksi-saksi dan perangkat desa Desa Kedungdowo menghubungi Polsek Kota, kemudian petugas langsung Membawa korban Ke RSUD Nganjuk untuk dilakukan Visum,” jelas Kompol Sutono.

Ditambahkan,” saat ini pihaknya sudah memeriksa tiga orang saksi untuk dimintai keterangan, dan untuk sementara kematian korban dengan cara gantung diri diduga karena motif kesulitan ekonomi,”Imbuhnya.(kus/red)

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply