5 Desa Kec.Kusan Hilir Telah Siap Laksanakan Pilkades

Nahrul Fajeri Camat Kusan hilir

Obsesinews.com,Tanah bumbu,Kinerja Panitia dan Pengawas  Pilkades Kecamatan Kusan Hilir Sudah Melaksanakan Tugasnya Dengan Baik, Terbukti Tahapan Demi Tahapan Penjaringan Bakal Calon Kades  Sudah Dilalui. 

Sampai penentuan bakal calon kades terlaksana dengan baik  tidak ada yang merasa dirugikan atau keberatan atas keputusan panitia atau pengawas pilkades. Karena.dari awal proses penjaringan bakal calon kades sudah dilaksanakan  keterbukaan.

Rasa kebersamaan sesama panitia dan pengawas  dan bakal calon kades sudah terbangun dari awal.

Nahrul Fajeri Camat Kusan Hilir,ketika dikonfirmasi media dikantornya terkait kesiapanpelaksanaan pilkades mendatang mengatakan,”pertama mereka meapresiasi kinerja Panitia dan Pengawas Pilkades Kec.Kusan Hilir sudah melaksanakan tugasnya dengan baik,”katanya beberapa waktu lalu.

Dijelaskan,”Sampai saat ini tidak ada permasalahan yang muncul dari bakal calon kades, setelah dilaksanakan penetapan bakal calon kades.

“Penandatangganan  bakal calon kades ,surat pernyataan kesepakatan pilkades damai  dia semakin yakin dan  berani menjamin pelaksanaan pilkades nanti akan berjalan lancar aman dan damai,”jelasnya.

“Mulai dari  penjaringan bakal calon kades Panitia dan Pengawas Pilkades Kec.Kusan Hilir laksanakan dengan transparan makanya dia optimis pilkades akan berjalan lancar,”tandasnya.(Ag/ red)

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply