​Puluhan Anak Punk Demo, Terkait Tindakan Oknum Sat Pol PP Kediri Yang Tidak Manusiawi

Tindakan arogansi dan penganiayaan Sat Pol PP Kediri


Obsesinews.com,kediri- Pemukulan Dan Tindakan Arogansi Yang Dilakukan Oknum Satpol PP Kota Kediri Saat Anak- anak Mangkal Di Perempatan Bence, Kota Kediri, Sulut Aksi Solidaritas Anak Punk Lakukan Demo Di Balai Kota Kediri, Senin (14/11).
Puluhan Anak yang tergabung dalam Komunitas punk ini mendesak  Wali kota Kediri memproses oknum Satpol PP yang arogan ditindak tegas sesuai prosedur hukum.‎

Massa‎ yang berorasi secara spontan mendesak walikota kediri ataupun komandan Satpol PP serta Kepolisian untuk menindak dua oknum anggota Satpol PP yang melakukan penganiayaan dan pemukulan saat melakukan penertiban di Perempatan Bence, pada 31 Oktober lalu.
Alex salah satu korban anak Komunitas Punk menuturkan, dirinya sempat dipukul satu kali kemudian digunduli, Dan kondisi itu juga menimpa temannya yang lain kurang lebih 3 orang yang saat itu sedang ngamen disana.
“Kami sedang ngamen tiba tiba ada dua orang Satpol PP naik sepeda motor menghampiri kami, Mereka langsung memukuli. Satu orang pakai seragam Satpol PP satunya tidak memakai seragam,” kata Alex, Senin (14/11)‎.

K‎epala Seksi Keamanan dan Ketertiban Satpol PP Nu Khamid dengan tegas mengatakan,”pihaknya akan menindaklanjuti pengaduan aksi anak punk tersebut, Terus terang saya belum mengetahui secara pasti oknum satpol pp yang melakukan tindakan itu karena perwakilan pendemo telah melaporkan aksi itu ke kepolisian.

“Secara pribadi saya dalam waktu dekat akan memberikan arahan sesuai prosedur yang berlaku,” kata Nur Khamid.

‎‎

Para pendemo akhirnya membubarkan diri dari Balai Kota usai Kasi Trantib Satpol PP Kota Kediri berjanji akan menindak lanjuti aspirasi yang dilontarkan terkait oknum Satpol PP yang diduga melakukan arogansi dan penganiayaan.(kus/red)

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply