​Naik Motor Tanpa Helm Bertabrakan Dengan Truk Pengangkut Tebu 2 Pemuda Terkapar

Korban Laka Lantas Dan kendaraanya

Obsesinews.com,Nganjuk- Kecelakaan Maut Kembali Terjadi Di jalur Arah PG Lestari Tepatnya Di Jalan Supriyadi, Desa Kudu, Kecamatan Kertosono, Nganjuk. Kecelakaan Itu Antara Sepeda Motor Honda Dengan Truk Pengangkut Tebu,Rabu (16/11).
Data yang dihimpun Obsesinews.com, korban kritis tidak sadarkan diri dalam kecelakaan itu diketahui bernama Andika Pratama (13), warga Desa Pecuk, Kecamatan Patianrowo Kabupaten Nganjuk Bersama Gunastari (14) Juga warga Desa Pecuk Yang Mengendarai sepeda motor Honda dengan nomor polisi AG 2942 XN.
Kecelakaan maut itu berawal saat gunastari berjalan dari arah utara ke selatan tidak pakai helm dengan kecepatan tinggi. Selanjutnya ketika sampai di TKP sepeda motor tersebut mendahuluhi mobil yang tidak dikenal, tiba-tiba dari arah berlawanan ada kendaraan truck pengangkut tebu.
Pada saat berada dari arah berlawanan muncul kendaraan truk pengangkut tebu nopol AD 1807 BE tanpa muatan yang dikemudikan oleh Wahyudi (19), warga mlale jenar Rt/Rw 17/09,Sragen. 

Karena Pengendara motor berjalan dengan kecepatan tinggi akhirnya kecelakaan tidak bisa terhindarkan.

“Karena truk berjalan 30-40 sudah menginjak rem sampai 10 meter membuat pengemudi tidak mampu menghindar. Setelah benturan keras, korban dan motornya sempat terseret sekitar 1,5 meter,” terang Kanitlaka Sat Lantas Polsek Kertosono Iptu Margono.

Kondisi tersebut membuat korban mengalami luka parah dan langsung dievakuasi oleh warga bersama petugas kepolisian untuk dibawa ke rumah sakit. Karena luka terlalu parah satu dalam keadaan kritis. (kus/red)

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply