Keluarga Siswi SMA Korban Pembunuhan Meminta Polisi Segera Ungkap Pelaku

Kepala SMAN.1 Simpang Empat dalam acara pemakaman korban

Obsesinews.com.Tanah bumbu-Pemakaman Korban Pembunuhan Juga Salah Seorang Siswi SMAN.1. Simpang Empat, Fitrianur Hidayah (16), Kamis (17/11) Dimakamkan Di Kuburan Muslim Desa Binawara Kecamatan Kusan Hulu Kabupaten Tanah Bumbu.

Turut mengantar pemakaman, Keluarga saudara, kerabat dekat Juga Condro Kasianto Kepala Sekolah SMA.N.1.Simpang Empat tampak hadir mengantarkan jenasah sampai ke peristirahatan terakhirnya.

Condro Kasianto Kepala  SMA.N.1.Simpang Empat ketika dikonfirmasi di lokasi pemakaman mengatakan,” secara Pribadi maupun Sekolahan ikut berduka cita atas meninggalnya anak didiknya, Kejadian ini sangat mengejutkan sebab almahrum dikenalnya sebagai pribadi yang baik mudah bergaul,”katanya.

“Dengan adanya kejadian ini menjadi pelajaran kita semua serta sebagai pelajaran Semogga kejadian ini jangan sampai terulang lagi, Sebenarnya dari sekolah ada mes tempat untuk anak anak tapi tempat terbatas gak cukup untuk menampung semua terpaksa mereka yang gak kebagian tempat harus mencari di luar.

“untuk itu dengan adanya kejadian ini anak anak lebih waspada terhadap orang orang di sekelilingnya, Juga orang tua harus lebih berhati- hati saat mencarikan tempat kos anaknya ,”ungkap Condro.

Terpisah Abas Ali Akbar Purnawirawan Polri juga kakek korban ketika di temui dirumah duka mengatakan,”mereka ihklas cucunya diambil oleh yang punya, karena didunia ibaratnya hanya titipan sudah waktunya diminta  mereka harus menyerahkan dengan ihklas.

“Namun mereka tidak iklas kematian cucunya dilakukan  dengan cara keji yang dilakukan oleh orang yang tidak berprikemanusiaan biadab.Mereka berharap pada pihak kepolisian secepatnya bisa mengungkap kasus ini dan menangkap pelakunya,” tandasnya.(Ag/ red)

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply