Wings Air, Lakukan Penerbangan Perdana Rute Baru

Penerbangan Perdana Wings Air Batulicin

Obsesinews.com,Tanah bumbu-Dibukanya akses rute penerbangan baru  wings Air Batulicin-Makasar, Batulicin-Banjarmasin Yang Terbang Setiap Hari Merupakan Proses Awal Yang Positif, Pada penerbangan perdana, Rabu(16/11) Diresmikan Oleh Sekertaris Daerah Kabupaten Tanah bumbu.

Dalam kegiatan tersebut Sekda Said Ahmad Didampingi unsur Muspida, SKPD, Kab,Tanah Bumbu Tokoh Agama Serta Management Lion Group.

“Dalam Penerbangan rute tersebut Wings Air tetap memberikan pelayanan yang maksimal.Wings Air terus memberikan harapan pada msyarakat atas permintaan rute baru, Untuk itu Wings Air  memberikan pelayanan dengan menghadirkan  pesawat baling baling jenis ATR 500/600.Pesawat ini bisa menyingahi bandara kecil sehingga bisa mengantar ketempat tujuan  sesuai keinginan harapan masyarakat,” kata Kapten Redy.

Kapten Ready menjelaskan,” Penerbangan Batulicin-Banjarmasin ditempuh waktu 35 Menit sedangkan Batulicin-Makasar 1jam 15 menit.Terbang dengan Wings Air sangat tepat pilihan anda mengantar anda ketempat tujuan dengan selamat.

“Dengan dibukanya rute penerbangan baru mobilitas masyarakat Kalsel bisa menumbuhkan perekonomian khususnya masyarakat Batulicin bisa lebih efektif dan efisien waktu dan biaya. Ungkap Redy Pilot juga pilot pesawat ini.

Drs,H,Said Akhmad,MM.Sekda Kab.Tanbu dalam menyampaikan sambutan Bupati mengatakan,” pertama mengucapkan terimakasih pada pihak Lion Group yang telah membuka rute penerbangan diatas. Hal ini semoga bisa memberikan pelayanan pada masyarakat sesuai dengan harapan dan kebutuhannya. 

“Masyarakat Tanah Bumbu juga masih berharapkan rute penerbangan Batulicin-Surabaya dan Batulicin-Bali,Kedepan pihak Lion Air Group semoga  bisa membuka dan mewujudkan harapan  masyarakat.

“Dengan dibukanya rute penerbangan baru ini paling tidak bisa  berdampak pada ekonomi dan efektif waktu dan biaya.Untuk itu pemerintah daerah terus dan terus melakukan trobosan yang bersifat membangun Tanah Bumbu,”tandasnya.(Ag/ red)

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply