‘Adu Banteng’ Dua Sepeda Motor Satu Orang Tewas

Salah seorang pengendara yang Tewas


Obsesinews.com.Nganjuk-Kecelakaan Maut Menimpa Dua Sepeda Motor Saat Melintas Di Jalan Umum Dusun Jetis Kecamatan Warujayeng- Nganjuk, Sabtu (18/11) malam.
Dua sepeda motor tersebut saling adu banteng, Dari Tiga Orang salah Satu yang dibonceng, Lindawati(40) warga dusun Bungusan Desa Terusan Kecamatan Gedeg Mojokerto tewas dalam perjalanan ke RSUD, sementara dua korban lain luka ringan, pelipis kanan serta tangan lecet.
Informasi yang dihimpun Obsesinews.com, kecelakaan yang menimpa sepeda motor Honda GL Pro AG 6378 WJ  dengan Honda Beat  nopol AH 6693 UB itu terjadi sekitar pukul 23.40 Wib. “Terdengar suara keras. Tidak ada yang melihat, karena jalanan sepi,” kata warga sekitar salah seorang saksi mata di sekitar lokasi.
Diduga, kecelakaan tersebut terjadi lantaran pengendara motor kurang kosentrasi, kurang jaga jarak ahirnya menabrak kendaraan dari arah berlawanan.
“korban yang kritis Lindawati mengalami memar kepala bagian belakang, kemudian dilarikan ke RSUD Nganjuk. Kalau pengendara kedua motor siapa saja saya tidak tahu. Sebab, baru tahu ada kecelakaan setelah ada suara beturan keras,” ungkap saksi lain  pemilik warung rokok yang ada di sekitar tempat kejadian.
Kanit Lakalantas Polres Nganjuk Iptu Roni andreas membenarkan atas kejadian tersebut, pihaknya datang dan langsung melakukan identifikasi serta memintai keterangan sejumlah saksi. korban pun langsung di bawa ke RSUD Nganjuk.(kus/red)

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply