Tragis Seorang Anggota TNI AL Adu Banteng Dengan Pengendara Motor Lain Tewas Di Tempat

Kondisi Ke Dua korban sebelum dievakuasi

Obsesinews.com,Jombang-Kecelakan Tragis 2 Sepeda Motor Kembali Terjadi Di Jalan Jaya Ngoro Jombang ,Selasa (29/11) dini hari.
Dalam Kejadian Yang melibatkan Sertu Dwi kusworo (46) NRP 78257 Yonif 3 Marinir mengendarai Honda Blade Dengan Nomer Polisi S 4778 XK yang beradu Muka Dengan Agus maulana (21) Warga desa rembang RT.01 RW.04 kecamatan Siwalan kabupaten Pekalongan yang mengendarai Yamaha Vixion Dengan Nopol S 5292 VD Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Desa Ngoro Jombang) mengakibatkan kedua korban Tewas seketika.
Salah seorang saksi mata Budi(samaran,red)mengatakan,” Sertu Dwi Kuncoro mengendarai Honda Blade melintas dengan kecepatan tinggi dari arah timur ke barat hendak pulang, namun kendaraan tersebut terlalu ke kanan sehingga bertabrakan dengan sepeda motor Yamaha Vixion yang dikendarai Agus Maulanan yang melaju dari barat ketimur yang juga melintasi jalur tersebut .

“Kejadian ini sekitar pukul 01.30 Wib,korban sudah tidak bernyawa lagi.“terangnya.

Kanit lantas Polres Jombang Iptu Sulaiman dihubungi via selular oleh Obsesinews.com membenarkan adanya kejadian tersebut,pihaknya masih menyelidiki adanya faktor lain yang mengakibatkan lakalantas tersebut.(kus/red)

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply