Dandim 1022 Tanah Bumbu Bertekat Akhir Th.2017 Swasembada Pangan Tercapai.

Komandan Kodim 1022 Tanbu Letkol Czi Andy Setyawan

Obsesinews.com,Batulicin-Silahturahmi Komandan Kodim 1022 Tanah Bumbu Dengan Para Awak Media Wartawan Tanah Bumbu, Jumat (2/12) Di Makodim  1022 Tanah Bumbu.
Dalam pertemuan tersebut akan menciptakan ke akraban antara media wartawan dangan  seluruh anggota Kodim 1022 Tanah Bumbu.

Kedepan bisa saling kerja sama bersinergi untuk membangun daerah Tanah Bumbu ini bisa lebih baik.

Dandim 1022/Tnb Letkol Czi Andi Setyawan juga terlihat akrab para awak media serta ngobrol dengan santai berceritera segala pengalaman pengalaman yang ada di saat bertugas didaerah lain.

Sambil santai bersama wartawan diruang kerjanya, Komandan Kodim 1022 Tanah Bumbu sedikit membeberkan rencana atau program kerja jajaranya kedepan.

terkait ketahanan pangan kedepan di Kabupaten Tanah Bumbu sesuai dengan program Bupati yang saat ini sudah berjalan serta dilaksanakan pengolahan sawah 38 Hektar untuk penanaman bibit padi unggulan tepatnya di desa Api Api.

Pihak kodim juga terus berkordinasi kepada intansi terkait untuk mengawal pelaksanaan pengolahan sawah ini agar membuahkan hasil yang maksimal.

Program bupati ini sangat tepat dengan kondisi wilayahnya masih banyaknya lahan lahan yang ganggur, untuk itu TNI terus mendorong program ini.

Kodim 1022/Tnb juga akan lakukan trobosan melalui CSR kalau bisa sebagian kita arahkan ke sektor pertanian agar swasebada dan ketahanan pangan di akhir tahun 2017 bisa tercapai,” tandasnya.(Ag/ red)

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply