Guna Mencetak Generasi Handal, Cerdas, Dan Berbakat Bupati Resmi kan SMK PGRI 1 Tanbu

Pemukulan Gong oleh Bupati Tanbu Tanda diresmikan SMK PGRI 1 Tanbu

Obsesinews.com, Tanah bumbu-Untuk Membangun Serta Meningkatkan Kwalitas Pendidikan Di Kabupaten Tanah Bumbu Pemda Tanbu Kembali Meresmikan Bangunan Gedung SMK PGRI 1 Tanah Bumbu Yang Berada Di Desa Wonorejo Kecamatan Kusan Hulu Kabupaten Tanah Bumbu, Jumat (2/12).

Kepala Dinas Pendidikan Tanbu Ketua PGRI Tanbu Bersama Undangan Lainya

Dalam acara Peresmian gedung SMK PGRI 1 Tanah Bumbu dihadiri Bupati Tanbu yang diwakili oleh Kamaludin staff ahli Bupati Tanbu, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tanah Bumbu Ir. Sartono, Ketua PGRI  Subarno serta tamu undangan lainya.
Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu Atas dukungan Masyarakat setempat telah merealisasikan Pembangunan Gedung Serta Pengadaan Sarana Prasarana pendidikan Termasuk SMK PGRI 1 Tanah Bumbu.
Sebagai Perwakilan Yayasan Dharma Bakti Guru Juga selaku pengurus SMK PGRI 1 Tanah Bumbu Subarno mengatakan,” peresmian gedung baru SMK PGRI 1 Tanah Bumbu yang diresmikan oleh Bupati Tanbu Mardani H Maming dengan ditandai pemukulan Gong sebagai simbol mulai difungsikan gedung SMK PGRI 1 Tanbu,”ungkap Subarno

Bupati Tanbu Dalam Sambutannya yang dibacakan Staff Ahli Kamaludin mengatakan ” Bupati mengirimkan Salam Serta permintaan Maaf Karena Beliau Tidak Bisa Hadir secara Langsung Dalam Kegiatan ini Karena Ada Tugas Lain, Bupati selaku kepala daerah menyambut Baik dan gembira, dengan diresmikannya gedung SMK PGRI 1 Tanah Bumbu. 
Dikatakan,”sebab Proses pelaksanaan pendidikan tentu sangat ditunjang oleh sarana dan prasarana yang memadai, Dengan diresmikannya gedung sekolah ini Bupati berharap mampu sepenuhnya memberi manfaat dan kemajuan yang luar biasa khususnya bagi generasi pelajar supaya bisa mendapatkan pendidikan yang lebih berkualitas. 

Diharapkan nantinya lembaga pendidikan mampu mencetak generasi dan insan Tanah Bumbu yang handal cerdas dan berbakat,” pungkas Staf Ahli. (Alf/ red)

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply