​”Adu Banteng” Dua Pengendara Motor,Dan Tewas Terlindas Truk

Korban Laka Lantas sebelum evakuasi petugas dan warga sekitar

Obsesinews.com,Nganjuk-Dua Sepeda Motor Mengalami Kecelakaan Lalu-Lintas Di jalan Katini Warujayeng Kecamatan Tanjung Anom Kabupaten Nganjuk,Sabtu (10/12) pagi.
Dalam kejadian tersebut mengkibatkan, Dua orang tewas akibat kecelakaan tersebut.

Evakuasi Korban Laka Lantas Nganjuk (10/12)

Seperti diungkapkan Kanitlantas Polres Nganjuk, Iptu Roni andreas,” peristiwa naas itu bermula saat sepeda motor jenis Honda Beat bernomor polisi AG 2341 XR , yang dikendarai Toni(45) warga dusun Karang tengah Desa Sidoarjo Tanjung Anom berboncengan dengan Sunaryo (47) warga Desa Sidoarjo melaju dari arah Selatan menuju Utara.
“Kemudian bertabrakan dengan Honda CB nomer Polisi AG 6666 XG dari arah berlawanan dari arah Utara ke Selatan yang dikendarai Agus iswahyudi (28) warga Asrama 501 Mangunharjo Madiun.

Karena benturan tersebut Sepeda motor beat yang dikendarai Toni dan penumpang sunaryo terjatuh kekanan bersamaan dan jarak terlalu dekat dekat korban terlindas kendaraan truk No Polisi AG 8074 UV yang dikemudikan Setiyo yoyok wijayanto (32) warga Desa Sidoarjo Tanjunganom Nganjuk ” terang Kanit Laka Lantas, Sabtu (10/12).

Ditambahkan “kejadian tersebut mengakibatkan pengemudi sepeda motor beat itu mengalami luka- luka didada dan wajah serta penumpang yang dibonceng juga tewas ditempat, kemudian Korban dibawa ke rumah sakit RSUD Nganjuk ,” pungkas Iptu Roni Andreas.(kus/ red)

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply