​Kenakan Ikat Kepala Merah Putih, Kodim 0810/Nganjuk Gelar NOBAR Dukung TIMNAS

Anggota kodim berbaur dengan Masyarakat Gelar Nobar

Obsesinews.com,Nganjuk-Sebagai Warga Negara Yang Baik, Sudah Seharusnya Kita Memiliki Rasa Cinta Tanah Air Dan Bangsa. Berbagai Cara Bisa Dilakukan Sebagai Wujud Cinta Tanah Air. 
Salah satunya dengan memberikan dukungan kepada Timnas Sepak Bola Indonesia yang berlaga di piala AFF. Dengan penuh antusias sambil mengenakan ikat kepala merah putih, Letkol Inf Akatoto Dandim 0810/Nganjuk bersama anggota Kodim, Koramil terdekat jajaran Kodim 0810/Nganjuk beserta masyarakat sekitar menggelar acara nonton bareng ( Nobar ) di aula Makodim 0810/Nganjuk, Rabu (14/12).

Sebelum acara nonton bareng dimulai terlebih dahulu dilaksanakan do’a bersama setelah sholat Maghrib berjama’ah di masjid Makodim 0810/Nganjuk. 

Hal serupa juga dilakukan di seluruh Koramil jajaran Kodim 0810/Nganjuk sebagai bentuk dukungan kepada Timnas Sepak Bola yang berlaga di piala AFF.

“Kita dukung Timnas yang berlaga di leg I babak semi final piala AFF melawan Thailand. Dukungan tidak hanya berupa financial / materi  tetapi bisa juga berupa do’a. Untuk itu marilah bersama-sama kita saksikan Timnas yang berlaga di piala AFF melawan Thailand sambil berdo’a semoga Timnas diberikan perlindungan dan memperoleh kemenangan,” tegas Letkol Inf Akatoto Dandim 0810/Nganjuk dalam sambutannya mengawali acara nonton bareng ( Nobar ) piala AFF tersebut.
Dalam acara tersebut berakhir dengan rasa bangga dan bahagia setelah mengetahui kemenangan Timnas dengan skor 2-1. (kus/ red)

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply