Suasana Meriah Deklarasi Forum Pimpinan Media Digital Kabupaten Nganjuk.

*Kebersamaan PWI Serta Forpimda Serta Media Online se-Nganjuk dalam kegiatan Deklarasi FPMDI Kab. Nganjuk.

Potong Tumpeng HUT Obsesinews.com

Obsesinews.com, Nganjuk- Dengan Tema Guna Mengoptimalkan Peran Media Digital Kabupaten Nganjuk dalam Pembangunan Daerah, Forum Pimpinan Media Digital Indonesia (FPMDI) Dideklarasikan Di Ballroom Hotel Shinta 1 Jalan Supriyadi Nomer 08 Kecamatan Kertosono Kabupaten Nganjuk Kamis (15/12).
Dalam kegiatan yang juga bertepatan dengan HUT Obsesinews.com Pimpinan FMDI-AMDI Jatim mengucapkan Selamat atas deklarasi Forum Pimpinan Media Digital Kabupaten Nganjuk.

Kegiatan tersebut berlangsung meriah serta khidmad dihadiri rekan-rekan dari lintas media digital di Nganjuk, menjadi momentum untuk daerah lain mendeklarasikan Asosiasi Media Digital Indonesia di daerahnya.

Deklarator AMDI Kab Nganjuk bersama Forpimda Dan Media Online Kab Nganjuk

Selain dihadiri Pimpinan Media Digital Jatim beserta sekjen, Deklarasi bertema “Guna Mengoptimalkan Peran Media Digital (Online) Dalam Pembangunan Daerah” juga perwakilan daerah, termasuk dihadiri Kodim 0810/Nganjuk yang diwakili Pasi Intel Kapten Inf Kustono, Danramil 0810/06 Kertosono Kapten Inf Suryanto, Kapolsek Kertosono Kompol Abraham Sissik Ssos.SH.MH,Serta puluhan pemilik dan Awak  Media se-Kabupaten Nganjuk.

Dalam kata sambutannya, Ketua Umum FPMDI Jatim, Ruru menyebut, Media Digital adalah Masa Depan, karena hampir semua lini sudah melirik dan merambah ke sistem digital. “Semuanya sudah mulai merambah dan mengarah ke digital, baik pelayanan perkantoran, perdagangan, ekonomi dan bisnis, serta lainnya,” kata Ruru.

Ditambahkan,” tidak menutup kemungkinan kedepannya nanti semua akan beralih dan menggunakan digital, termasuk Media Cetak secara perlahan sudah mulai melirik dan mengarah ke digital. “Untuk itu, mari kita bersama-sama membangun kerjasama agar investor tertarik berinvestasi melalui pemberitaan media yang positif tentang Daerahnya,” tutupnya. 
Sementara Ketua Bidang kordinasi dan informasi daerah Eko Sulaksono menyampaikan dirinya bertekad akan memajukan dan siap merangkul serta bekerjasama dengan semua pihak. 

“Kami siap bekerjasama dengan teman-teman PWI Nganjuk beserta pihak-pihak lainnya,” tegasnya. 

Ditambahkanya,” semoga kedepanya media digital/ online bisa betul betul bermanfaat bagi masyarakat banyak, dan menyambut baik dengan keberadaan FPMDI di Kabupaten Nganjuk,” imbuh salah seorang Ketua Bidang AMDI pusat itu.(kus/red)

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply