​KODIM 0810/Nganjuk Gelar Nobar Guna Dukung TIMNAS 

Nobar Bersama Kodim o810/ Nganjuk

Obsesinews.com,Nganjuk-Sama seperti Sebelumnya, Kodim 0810/Nganjuk Kembali Gelar Nonton Bareng ( Nobar ) Pertandingan Sepak Bola Piala AFF Antara Timnas Indonesia melawan Timnas Thailand. 

Acara nonton bareng ( Nobar ) yang digelar di aula Makodim 0810/Nganjuk tgersebut dihadiri Mayor Arm Mulyadi, Perwira Staf dan Anggota Kodim 0810/Nganjuk, Anggota koramil jajaran Kodim 0810/Nganjuk dan masyarakat, Sabtu (17/12).

Dengan mengenakan ikat kepala merah putih anggota Kodim 0810/Nganjuk dan masyarakat antusias menyaksikan Timnas Indonesia yang sedang berlaga. Di tempat yang sama, sebelum dilaksanakannya acara nonton bareng ( Nobar ) tersebut terlebih dahulu digelar acara do’a bersama semoga Timnas Indonesia diberikan perlindungan dan kemenangan.
Dalam sambutannya, Mayor Arm Mulyadi Kasdim 0810/Nganjuk meminta kepada seluruh prajurit dan masyarakat yang hadir pada kesempatan itu agar tulus  ikhlas mendo’akan Timnas agar diberikan yang terbaik. 
“ Ini merupakan babak penentuan. Keharuman nama bangsa Indonesia juga dipertaruhkan. Untuk itu marilah kita dukung Timnas yang berlaga di babak final piala AFF. Tidak perlu dengan materi. 

Cukup dengan do’a yang tulus ikhlas saja sudah merupakan bentuk dukungan. Dan semoga dengan do’a yang tulus ikhlas dari kita, Timnas bisa kembali memperoleh kemenangan seperti beberapa hari kemarin “, kata Mayor Inf Mulyadi Kasdim 0810/Nganjuk mengawali acara nonton bareng ( Nobar ) sepak bola piala AFF. 
Pertandingan yang digelar di Thailand tersebut berakhir dengan kemenangan Timnas Thailand atas Timnas Indonesia dengan skor 2-0. (kus/red)

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply