​Dinas Perikanan Tanbu Terima Bantuan Kapal Nelayan

Kapal Nelayan bantuan dari kementrian perikanan

Obsesinews.com, Tanah bumbu-Bantuan kapal nelayan dari Kementrian Kelautan Dan Perikanan Pusat untuk Dinas Perikanan Kabupaten Tanah Bumbu sangat bermanfaat kedepan kehidupan nelayan bisa lebih baik.
Namun pihak Dinas Perikanan Kab.Tanah Bumbu harus persiapkan segalanya apa yang diperlukan sebelum kapal nelayan di oprasionalkan.

Drs.H,Rahmad,M,Pd.Kepala Dinas Perikanan Kab.Tanah Bumbu ketika dikonfirmasi terkait hal di atas mengatakan,”bahwa Dinas Perikanan Kab.Tanah Bumbu mendapat bantuan kapal nelayan dari Kementrian Kelautan Dan Perikanan, kapal 10 GT sebanyak,5 Unit, untuk kapal 20 GT sebanyak 1 Unit, dan di lengkapi dengan alat tangkap.

Saat ini posisi kapal berada di pelabuhan Banjar Raya Banjarmasin untuk di lakukan serah terima.H.Rahmad akan mempersiapkan apa yang diperlukan sebelum kapal itu di operasionalkan agar kedepan kapal tersebut bisa oprasi dengan lancar.

ketika di tanya siapa yang akan operasionalkan kapal tersebut,H,Rahmad mengatakan, mereka akan selektif untuk menentukan siapa yang mengelola, masih perlu mohon petunjuk dari Bupati dan arahannya.

Setelah ada arahan baru kita tindak lanjuti, Agar kemudian hari bisa berjalan  sesuai dengan harapan,”tandasnya. (Ag/ red)

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply