​FPMDI Nganjuk Apresiasi Pemilihan Pertama PWI Jombang

Konferensi pemilihan Ketua PWI kab. Jombang


Obsesinews.com,Jombang- Pemilihan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jombang, FPMDI-AMDI Nganjuk Turut Dadir Dalam Konferensi Pemilihan Ketua PWI Yang Digelar Oleh PWI Kabupaten Jombang  di Kantor PWI jalan KH Wakhid Hasyim No 134 Kabupaten Jombang, Jumat (13/12).

 

Pada konferensi pemilihan ketua baru masa periode tahun 2017 – 2029  salah satu kandidat terkuat Hari Sukemi dari Media elektronik yang merupakan wartwan dari media Elektronik TVRI menjadi tandingan oleh mantan ketua PWI Yusuf wibisono dari media Online Berita Jatim periode tahun 2013 – 2016.

“ Konferensi pemilihan Ketua PWI di jalan KH Wachid hasyim ini sangat menarik. Tertantang oleh banyak pertanyaan yang dilontarkan oleh para Anggota Juga awak media yang hadir. 

” FPMDI Kab. Nganjuk yang turut hadir memberikan apresiasi dimana regenerasi Jurnalis yang ada di Kabupaten Jombang memiliki skil yang handal, “ ungkap Salah seorang Perwakilan FPMDI Nganjuk kepada sesama awak media dikantor PWI Jombang .
Dari total keseluruhan peserta yang hadir pada konferensi pertama pemilihan ketua baru masa bakti Tahun 2017 – 2020 dihadiri 22 awak media yang bertugas sebagai perwarta berita dari berbagai perusahan media elektronik , cetak dan radio yang ada di Kabupaten Jombang.
“ Anggota PWI Jombang Yang sudah berhak menjadi peserta dalam pemilihan ketua baru PWI Jombang periode tahun 2016 – 2019 hanya berjumah 9 peserta saja dari 15 peserta memilih pada konferensi pertama PWI Jombang tahun 2016, “ papar Ketua terpilih Hari sukemi dari TVRI.
“ Selamat atas terpilihnya Hari sukemi menjadi Ketua PWI Jombang periode tahun 2017– 2020. Semoga amanah dan tanggungjawab dapat dijalankan dengan baik selama 3 tahun kedepan,” dibarengi dengan bersalaman ungkapan selamat seluruh Anggota PWI Jombang Yang Hadir.
Ketua Terpilih menambahkan,”sangat diharapkan dalam periode yang kedua kalinya sebagai ketua PWI di Kabupaten Jombang dapat menjadi pemimpin organisasi para kuli tinta yang dapat menyatuhkan presepsi dan semangat kerja insan pers. Mampu merangkul aspirasi para wartawan yang bekerja di Jombang, “ pungkas Hari sukemi.(kus/ red)

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply