​Kapten CHB S. Mujoko Danramil 0810/01 Nganjuk Kota Pimpin Penghijauan

Danramil Nganjuk Beri pengarahan sebelum penanaman Pohon Mahoni

Obsesinews.com,Nganjuk-Bertempat di Depanjang Ruas Jalan Propinsi Di Wilayah Koramil 0810/01 Kota Nganjuk     Dilakukan Penanaman Pohon Mahoni Dalam Rangka Peringatan Hari Juang Kartika dan HUT Kodam V/Brawijaya TA. 2016, Jum’at ( 23/12).

Dalam Kegiatan penghijauan dipimpin Langsung Kapten CHB Slamet Mujoko ( Danramil 0810/01 Kota ) dan diikuti 75 orang terdiri dari Kodim 0810/Nganjuk, Polsekta Nganjuk, PNS jajaran Kec. Nganjuk, FKPPI dan Masyarakat Kec. Nganjuk juga dihadiri Forkopimka Nganjuk.

Kapten CHB S.Mujoko Danramil 0810/ 01 Nganjuk Kota pimpin langsung penanaman pohon mahoni

Sebelum kegiatan penghijauan dimulai, terlebih dahulu dilaksanakan apel pengecekan di Stadion Anjuk Ladang Nganjuk. Dalam apel tersebut Kapten CHB Slamet Mujoko Danramil 0810/01 Kota nmengucapkan,” terima kasih atas kehadiran dan partisipasi semua pihak yang telah ikut serta dalam kegiatan penghijauan yang diselenggarakan dalam rangka peringatan Hari Juang Kartika dan HUT Kodam V/Brawijaya TA. 2016.

Lebih lanjut Danramil 0810/01 Kota mengatakan ” bahwa program penghijauan ini dilaksanakan sepanjang ruas jalan mulai dari Kediri sampai dengan Bojonegoro. 

“Koramil 0810/01 Nganjuk Kota sebagai salah satu wilayah yang dilewati program penghijauan tersebut juga dituntut harus mensukseskan program penghijauan tersebut. 

“Pada kesempatan ini Koramil 0810/01 Kota mendapatkan kesempatan menanam 750 batang pohon mahoni. 
Kapten CHB Slamet Mujoko juga meminta,”kepada seluruh peserta penghijauan agar dalam pelaksanaan penghijauan ini tetap memperhatikan faktor keamanan mengingat sasaran penghijauan kali ini adalah sepanjang ruas jalan propinsi yang tentunya cukup padat arus lalu lintasnya,” tegasnya.(kus/red)

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply