Rasia Gabungan Malam Natal Amankan Pembawa Sajam

Rapat Koordinasi Pengamanan Natal Dan Tahun Baru 2017

Obsesinews.com,Tanah bumbu-Dalam Rangka Pengamanan Malan Natal Dan Tahun Baru 2017, Laksanakan Rasia Gabunggan Polri, TNI, Dishub, Satpol PP, Yang Dipimpin Kabag Ops Polres Tanah Bumbu, Sabtu (24/12)

Dalam kegiatan yang dilaksanakan Jalan Raya Batulicin tepatnya di depan Hotel Mega dalam Situasi arus lalu- lintas yang cukup ramai kerena banyak masyarakat yang menikmati libur panjang menjelang malam Natal dan tahun baru Razia tersebut diawali dengan memeriksa kelengkapan surat surat kendaraan dan pengendara sepeda motor maupun mobil, Curamor, Narkoba juga sajam.
AKP. Doli.M.Tanjung,Sik. Kabag Ops Polres Tanah Bumbu ketika di konfirmasi saat kegiatan malam itu di Pos Pelayanan Pasar minggu Jln Raya Batulicin mengatakan,”awalnya Polisi mencurigai salah satu orang kelihatanya mabuk pengendarai sebuah sepeda motor di saat ada rasia gabungan dimalam Natal.

“Setelah dilakukan pemeriksaan surat surar sepeda motornya dan pengledahan dalam saku dan jok motornya ditemukan sebuah sajam berupa badik, belum sempat di periksa indentitasnya langsung dibawa ke polres oleh pihak reskrin Polres Tanah Bumbu untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, untuk lebih jelas bisa konfirmasi dengan reskrim,” Pungkasnya.(Ag/ red)

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply