​Rayakan Natal, Jemaat GKJW Pepathan Pace Nganjuk Genggam Erat Kedamaian.

Danramil 0810/12 Pace Bersama Petinggi GKJW

Obseainews.com,Nganjuk- Perayaan Natal jemaat Gereja Kristen Jawi Wetan (GKJW) Pepathan Di Dusun Aditoyo Desa Jatigreges Kecamatan Pace Nganjuk Melaksanakan perayaan Natal 2016, Sabtu(24/12).
Dalam kegiatan yang bertema “HARI INI TELAH LAHIR BAGIMU JURU SELAMAT YAITU KRISTUS TUHAN DIKOTA FAUD”, dihadiri Danramil 0810/12 Pace Kapten Inf Hadi Prayitno, Kapolsek Pace AKP Pramono, Kades Jatigreges Abdul malik, Toga, Tomas dan Masyarakat Jatihreges dan sekitar 300 jemaat diisi hiburan lagu keagamaan, pembacaan puisi rohani dan drama pemuda-pemudi gereja. Semua kegiatan digelar di dalam gereja yang telah lengkap dihias pernak-pernik natal.
Kepada Onsesinews.com, Wijayadi selaku Ketua Majelis Jemaat berharap perayaan Natal tahun ini membawa rasa suka cita dan kedamaian perayaan dalam kehidupan sehari-hari.

“Jadi tidak ada pertengkaran, perselisihan, lebih-lebih dendam kepada siapapun dari diri kita,” kata Ketua Majelis Jemaat gereja.

Acara dilanjutkan penyalaan lilin Natal oleh Kapten Inf Hadi Prayetno Danramil 0810/12 Pace, AKP Pramono, Abdul malik(Kades jatigreges) Sertu subiantoro babinsa Desa Jatigreges.
Selain itu, banyak hadir juga dari jemaat cabang gereja tetangga Desa Jatigreges Setelah perayaan natal hari ini, prosesi ibadah natal akan digelar besok pukul 6 pagi.

Arus lalulintas jalan di depan gereja terpantau ramai lancar dan mendapat penanganan yang baik dari petugas Kepolisian. (kus/red)

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply