Pelantikan Kwarda Hizbul Wathan Serta Pimpinan Muhammadiyah Nganjuk.

*Muhammadiyah Siap Berjuang bersama TNI dan Polri demi NKRI harga mati.

Acara pelantikan pengurus Muhammadiyah Nganjuk

Obsesinews.com,Nganjuk- Usai Musyawarah Wilayah Gerakan Kepanduan Hizbul Wathan yang digelar Diruang Rapat Anjuk Ladang Pemerintah Kabupaten Nganjuk jalan Basuki rahmad 1 Kelurahan Mangundikaran Nganjuk Dilanjutkan pelantikan Kwarda Hizbul Wathan Dan Pimpinan Cabang Muhammadiyah se Kabupaten Nganjuk, Minggu (25/12).

Dalam kegiatan yang dihadiri Pimpinan wilayah Muhammadiyah Kabupaten Nganjuk, Muspida Kabupaten Nganjuk dan pimpinan anak organisasi Muhammadiyah lainya sekitar 500 orang tersebut juga tampak hadir ditengah-tengah undangan yang lain Yusman S.Pdi (Kwarda HW Jatim).
Pada kesempatan itu Drs Mursid anfin M.Pdi melantik Pengurus Cabang Muhammadiyah se Kabupaten Nganjuk yang diwakili Drs H.Arifin MM mewakili Pengurus Cabang Muhammadiyah Kabupaten Nganjuk.

Drs, Mursid Anfin M.Pdi menyampaikan bahwa HW harus mampu menciptakan kader-kader handal kedepan agar bisa menjadi pemimpin yang amanah, pengusaha yang berakhlakul kharimah dan Jendral yg bermuhasabah bagi negara dan agama. “Karena tempaan HW sudah dimulai sejak dark awal sejak dari TK atau BA.

Terpisah Yusman S.Pdi (Kwarwil HW Jatim) mengucapkan,” kepada Anggota Kwarda HW Kabupaten Nganjuk yang baru dilantik agar selalu ingat akan janji dan undang undang Pandu HW, karena hal itu merupakan pedoman tingkah laku. 

“Serta diharapkan pengurus yang baru segera melaksanakan tugasnya sesuai dengan rencana program kerja yang telah dibuat dan bisa dipertanggung jawabkan Selain itu harus ingat tiga hal yaitu Sayang Keluarga Sayang Organisai dan Sayang Profesi, Sehingga sebagai pimpinan yang baik wajiblah bisa menyeimbangkan ketiga hal tersebut”. Jelas KaKwarwil HW Jawa Timur. 
Diingatkan juga kepada para peserta pada rangkaian Pelantikan, Upgrading dan Rakerwil agar  sebaiknya mengikuti kegiatan dari awal hingga berakhirnya kegiatan karena hal itu akan di contoh oleh anggota yang lain.

Rangakian kegiatan diantaranya penyerahan simbolis dari LAZIZNU Nganjuk untuk program,Beasiswa SD/SMP/SMA/SMK/PT.PED,tukang becak,Marbot Masjid serta Lansia.
Pada kesempatan tersebut  Prof.Dr.Thohir Luth,MA juga menyampaikan perjuangan dengan sunguh-sungguh maka hasilnya tidak akan sia-sia karena Allah pasti akan mengabulkanya,Muhammadiyah siap berjuang dengan TNI dan Polri apabila terjadi sesuatu yang Mengancam Negara Kesatuan Republik Indonesia,karena NKRI adalah harga Mati untuk Muhammadiyah.
Ditambahkan,”pemimpin yang baik adalah pemimpin yang memberi contoh yang baik seperti penguasa saat ini sudah bekerja sama disegala bidang kepada partai komunis cina,kalau kita mau berbuat baik harus menanam kebaikan karena sangat bagi anak cucu kita dan negara kesatuan republik indonesia dalam pepatah mengatakan”barang siapa yang menanam pasti akan menuai hasilnya,”imbuhnya.(kus/red)

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply