Ratusan Pejabat Struktural Pemkab Nganjuk Resmi Dilantik Dan Dikukuhkan

Bupati Nganjuk Dalam Acara pelantikan pejabat Struktural

Obsesinews.com,Nganjuk- Upaya Untuk Lebih Meningkatkan Kinerja organisasi. Rotasi Serta Mutasi Jabatan Kembali Bergulir Dilingkungan Pemerintahan Kabupaten Nganjuk. 

Pengukuhan pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat struktural pemerintah daerah kabupaten nganjuk digelar pada jum’at pagi 30 Desember 2016 di gedung olah raga Bungkarno Begadung Nganjuk Jawa Timur.

Pengambilan Sumpah Ratusan pejabat Pemkab Nganjuk

Sebanyak 623  Pejabat Struktural Eselon II III IV pemerintah Kabupaten Nganjuk secara langsung dilantik Dan dikukuhkan oleh Bupati Nganjuk Drs. Taufiqurrahman.

Hadir dalam pelantikan tersebut Sekda kabupaten nganjuk kepala dinas dan seluruh Kepala SKPD Kabupaten Nganjuk.
Prosesi Pengukuhan dan pelantikan ini berjalan dengan khitmad dengan diawali menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya. Kemudian dilanjut dengan pembacaan Struktural jabatan pemerintahan baru.
Sumpah jabatan Dan penandatanganan berita acara oleh 4 perwakilan Pejabat Struktural pemerintah kabupaten oleh bupati nganjuk.
Bupati Nganjuk dalam sambutannya mengatakan setelah dikukuhkan Pejabat Struktural yang Baru ini diharapkan nantinya pekerjaan, profesi Dan tanggungjawab bisa lebih baik didalam melayani masyarakat.
Pada kesempatan ini Taufiq menegaskan mengingat jabatan prosesi ini hanya sementara untuk itu kita harus bekerja lebih baik.(kus/red)

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply