Lapangan Tembak”PANDU SAKTI” Kodim 0810/Nganjuk Diresmikan

*Sekarang Kodim 0810/Nganjuk punya lapangan tembak.

Pemotongan Tumpeng menandai diresmikan lapangan Tembak “PANDU SAKTI” 


Obsesinews.com,Nganjuk-Kodim 0810/ Nganjuk meresmikan lapangan tembak yang berada di Jalan Anjuk Ladang Desa Sukorejo Kecamatan Loceret Nganjuk, Jumat (30/12) pagi.

Acara peresmian Tersebut Dihadiri jajaran anggota Kodim 0810/Nganjuk, diantaranya Kasdim Mayor Arm Mulyadi, Pasi Ops Kapten Inf Fatkhurran.
Dalam sambutannya Kasdim 0810/Nganjuk Mayor Arm Mulyadi mengatakan,”dirinya merasa bersyukur bahwa selama ini lapangan tembak bisa berdiri di tengah-tengah Markas Kodim 0810/Nganjuk yang merupakan alat pendukung untuk memaksimalkan tugas seorang prajurit.
“Sekarang Kodim 0810/Nganjuk sudah punya lapangan tembak, pentingnya lapangan tembak untuk meningkatkan kemampuan menembak khususnya bagi setiap anggota Prajurit Kodim 0810/Nganjuk serta diharapakan kepada anggota Kodim 0810/Nganjuk untuk merawat lapangan tembak PANDU SAKTI dengan cara menanam pohon disekitar tanggul atau kanan kiri lapangan tembak dengan tujuan penghijauan sehingga kondisi lapangan tembak terlihat Asri agar tanggulnya tidak mudah longsor, selain juga diharapkan dengan adanya lapangan tembak kita ini dapat dimanfaatkan untuk merangkul Tokoh elemen masyarakat Kabupaten Nganjuk dalam mendukung tugas pokok Kodim 0810/Nganjuk serta menciptakan kondusifitan yang aman dan tentram,” ungkapnya.

Eksibisi menembak jajaran Kodim 0810/Nganjuk.saat peresmian lapangan tembak (latbak) PANDU SAKTI

Peresmian ditandai dengan penanaman pohon trembesi dan penaburan benih ikan secara simbolis oleh Mayor Arm Mulyadi (Kasdim 0810/Nganjuk) Pasi Intel Kapten Inf Kustono,Danramil 0810/01 sampai 0810/20,Dan Unit Pom/Nganjuk,Ka Poskes/Nganjuk ” tambahnya.(kus/red)

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply