LBH HAPI Prioritaskan Bantuan Hukum Pada Masyarakat Kurang Mampu

Papan Nama LBH HAPI

Obsesinews.com,Tanah bumbu-Berdirinya Lembaga Batuan Hukum HAPI Kalimantan Selatan, Perwakilan Tanah Bumbu Secara Tidak Langsung Diharapkan Eksestensinya.
LBH HAPI  berkomitmen serta sesuai motonya bisa membantu masyarakat kurang mampu untuk konsultasi hukum, mediasi hukum dan bantuan hukum. 

Bagi warga masyarakat yang memerlukan bantuan LBH HAPI jangan segan segan langsung datang ke kantor untuk berkonsultasi masalah yang dihadapi LBH HAPI  akan terus menegakkan hukum yang berlaku.
Nanang Haryadi SH.Sekretaris LBH HAPI ketika di konfirmasi terkait hal tersebut menjelaskan,”mereka tetap komitmen apa yang sudah menjadi mottonya.

“Hubungan kerja sama terhadap sesama LBH tetap menjaga keharmonisannya tidak ada rasa persaingan, juga hubungan terhadap Pemerintah, Kepolisian, Kejaksaan, Pengadilan serta lembaga lainnya tetap bersinergi.

“Mengatasnamakan LBH HAPI tidak akan membantu orang yang tersandung kasus Narkoba dan Korupsi kata,”Nanang Haryadi.

“kecuali atas nama pribadi sebagai Advokat itu hak mereka untuk membantunya, LBH HAPI tetap priolitas pelayanan terhadap masyarakat yang memerlukan bantuan hukum,”pungkasnya.(Ag/b-ilk)

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply