Sertijab Kades Sebamban Baru, Sungai Loban Berlangsung Khidmat

Pjs Kades Sebabkan Baru serah terima kepada Kepala Desa Terpilih

Obsesinews.com,Tanah bumbu-Acara Sertijab Kepala Desa Sebamban Baru Kecamatan Sungai Loban di hadiri, Camat, Kapolsek, BPD, Serta Masyarakat Setempat, Rabo (11/1) Di Aula Desa Sebamban Baru.

M.Sibyani,S,T.Pjs Kades Sebamban Baru,Th 2015 s/d 2016,dalam sambutannya mengatakan,”pertama mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat atas kerja samanya selama ini dan Memohon maaf pada semua pihak selama bertugas apa bila ada  kesalahan yang sengaja maupun tidak sengaja,” Kata Pjs Kades.

Suasana halaman Kantor Desa sebamban baru

Selanjutnya Sibyani juga  menyampaikan laporan pertangung jawabannya di hadapan seluruh masyarakat secara terbuka.
Ditambahkan masih ada program rencana kegiatan  untuk 2017 yang sesuai harapan dan keinginan masyarakat berupa  pembangunan rumah bersalin, Semoga harapan masyarakat di Th 2017 bisa terlealisasi tandasnya.

Makmur Ketua BPD Sebamban Baru ketika dikonfirmasi mengatakan,”mengucapkan terima kasih kepada Sibyani selama menjabat Pjs Kades Sebamban Baru,sangat menginpirasi kepada masyarakat atas kepemimpinannya, yang selama ini banyak karya karyanya yang bermanfaat dirasakan seluruh masyarakat Desa Sebamban Baru.

Masyarakat berharap program rencana yang belum terlealisasi, di pergantian Kepala Desa bisa di wujudkan di Tahun 2017, seperti Rumah Bersalin, Pengolahan air minum, ini merupakan kebutuhan masyarakat yang sangat mendesak.

Semoga Kades yang baru ini bisa melaksanakan tugasnya sesuai harapan msyarakat,”kata ketua BPD Sebamban Baru.

Ditempat Yang sama Syaifullah Kades Sebamban Baru ketika dikonfirmasi mengatakan,” pertama mengucapkan terima kasih pada masyarakat atas kepercayaannya atas amanah yang diberikanya.

Mereka juga mengatakan terima kasih kepada Pjs yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik.

Syaifullah juga terinspirasi cara kepemimpinannya yang menghasilkan karya karya yang luar biasa pihaknya bertekat akan melanjutkan program rencana yang belum terlealisasi, Dia juga menargetkan selama kepemimpinanya akan bekerja keras agar Desanya bisa menjadi Desa percontohan,”jelasnya.

Kursani Camat Sungai Loban dalam sambutanya menekankan,”Kepada Kades yang baru bisa melaksanakan tugasnya sesuai harapan masyarakat.

Program rencana kegiatan diharapkan disusun bersama sama dengan masyarakat.Perlu diperhatikan prosedur peraturan adminitrasi, dan laporan pertangung jawaban.

Kursani juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat atas kebersamaanya kepada pemerintah untuk pembangunan segala bidang tandasnya (Ag/red)

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply