Gubernur Kalsel: Prestasi Atlit Karate Semoga Bisa Menjadi Motivasi Cabang Olah Raga Lainya

Gubernur Kalsel Dengan seragam karate didampingi Bupati Tanbu

Obsesinews.com,Tanah bumbu-Gubernur Kalimantan Selatan, H Sahbirin Noor Membuka Secara Resmi Kegiatan Penataran Pelatih dan Ghasuku Serta Ujian DAN (kenaikan tingkat) di halaman Brimob Jalan Kodeco KM.03 Tanah Bumbu, Jumat (13/1).

Gubernur Kalsel ketika memberikan Sambutan

Sekitar 167 peserta yang ikut dalam kegiatan tersebut. Sementara pelaksanaan tingkat regional Kalimantan itu ternyata Gubernur Kalimantan juga mengikuti kenaikan Dan (tingkat) dari Dan.4 ke Dan.5.

Acara tersebut digelar selama tiga hari mulai tanggal 13 hingga 15 Januari 2017. Peserta juga akan melaksanakan latihan bersama. 

Gubernur Kalimatan selatan mengharapkan, prestasi karateka khususnya di Kalsel meningkat peran serta pihak swasta sangat diharapkan guna memberikan dukungan serta pembinaan supaya para Atlit lebih berprestasi,”kata Sahbirin noor.

“Diharapkan prestasi yang telah diperoleh para Atlit karate bisa sebagai contoh dan motivasi bagi cabang olah raga lainya.

“masyarakat Kalimantan selatan juga berharap agar Pekan Olah Raga Nasional Tahun 2024 bisa dilaksanakan di Kalsel,”pungkas Gubernur. (ag/tim/red)

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply