​Idap Penyakit Menahun, Warga Rejoso Memilih Gantung Diri

Petugas evakuasi korban

Obsesinews.com,Nganjuk- Muji(62) Warga Desa Murah Kecamatan Rejoso, Nekat Mengakhiri Hidupnya Dengan Cara Menggantung Diri Dikandang Sapi Belakang Rumahnya, Selasa (24/1).
Ketika ditemukan tidak terdapat tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, dugaan kuatnya, korban mengakhiri hidupnya karena penyakit komplikasi yang sudah menahun pada dirinya.
Saksi di lokasi kejadian, Slamet (55) Perangkat Desa Murah Kecamatan Rejoso, menuturkan,” dari sumarni (istri korban) mencari korban tidak ketemu, akhirnya ditemukan sudah meninggal dalam posisi menggantung di kandang sapi belakang rumahnya. 

“Diduga Muji putus asa karena sakit komplikasi yang dideritanya. Penyakit yang mendera korban komplikasi sudah 2 tahun menderanya,”kata Slamet.
Ditambahkan,“Sekitar pukul 23.00 Wib diketemukan sudah gantung diri di kandang sapi belakang rumahnya. Namun setelah itu diketahui sudah tidak bernyawa,” pungkasnya.
Diketahui korban menggantung dirinya menggunakan tali tampar warna biru yang diikat dikayu blandar kandang sapi milik korban yang terletak di belakang rumah korban.
Terpisah Kapolsek Rejoso, AKP Lilik mengatakan,” korban gantung diri dengan menggunakan tali tampar warna biru yang diikatkan pada kayu atap dan lehernya.
“Ketika ditemukan korban mengenakan sudah tidak bernyawa. Korban memakai celana pendek tidak memakai baju. “Kami lakukan olah TKP sekitar Pukul 23.00 Wib, dugaannya memang karena sakit,”ungkap Lilik.(kus/red)

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply