Dinas Pariwisata Belum Maksimal Kelola Sarana Prasarana Serta Pelayanan Tempat Wisata

H.M.Aini Anggota DPRD Kab. Tanbu

Obsesinews.com,Tanah Bumbu-Masih Rendah Oelayanan Serta Terbatasnya Sarana Orasarana Di Lokasi Wisata Kab. Tanah Bumbu Berakibat Wisatawan Belum Bisa Menikmati Pelayanan Serta Kenyamanan Tujuan Wisata. 
Hal ini merupakan PR intansi terkait lebih agar pro aktif dalam mengembangkan sarana prasarana tempat tujuan wisata.

H.M.Aini,SP,M,Pd,Anggota DPR Tanah Bumbu ketika ditemui Obsesinews.com, Senin(23/1),di kantor DPRD Tanbu Terkait tempat wisata dan pelayanannya mengatakan,” Pelaksanaan pengelolaan tepat wisata yang di laksanakan oleh pihak desa merupakan mendasari atas pelimpahan pelaksanaan  perda Kab. Tanah Bumbu ke desa.

“Namun hal ini jangan sampai overlap cara pengelolaannya tumpang tindih, pihaknya berharap dinas Pariwisata tetap hadir dalam pengelolaan tempat wisata, apabila desa terlibat didalam, tetap Dinas Pariwisata sebagai penangung jawabnya,”ungkap H.M. Aini.

Dijelaskan,” Terkait pelaksanaan kegiatan Momen tahun baru kemarin perlu di evaluasi kembali, jangan sampai kedepan terulang lagi.

“Terutama masalah besarnya harga tiket masuk tempat wisata masih perlu di evalusasi, harus menyesuaikan apa yang kita sajikan pada para pengunjung perlu mempersiapkan fasilitas sarana prasarana untuk menentukan harga tiket masuk.

DPRD berharap tempat  wisata  di Kab. Tanah Bumbu harus di benahi lebih baik supaya bisa meningkatkan. PAD. Kab.Tanah Bumbu,”tandasnya.

Samsir Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Tanah Bumbu ketika dihubungi melalui telpon genggamnya tidak mengangkat.(Ag/ red)

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply