Antisipasi Lonjakan Harga Cabe ​Kodim 1022/Tnb Laksanakan Tanam Cabe

Green House Kodim 1022 Tanah bumbu

Obsesinews.com, Tanah bumbu- Guna Menyikapi Harga Cabe Yang Melambung Tinggi Serta Atas Intruksi Mabes TNI Jakarta, Kodim 1022/ Tanah Bumbu Melakukan Penanaman Cabe Serentak Diseluruh Jajaran Kodim Derta Koramil di wilayah Tanah bumbu.
Pantauan Obsesinews.com di Makodim 1022/ Tnb Penanaman cabe tersebut telah terlaksana sekitar 1 bulan serta tanaman cabe yang ditanam sebagian sudah ada yang produksi namun sebagian masih tahap perkembangan.

sekitar 140 Polybak tersusun rapi di green House yang berada di sebelah Makodim 1022 Tanah bumbu dan 1065 polybak tersebar di sekitar rumah dinas Anggota kodim juga di masing Koramil 50 Polybak serta 330 Tersebar dirumah anggota Koramil.

ketika ditemui Media Komandan Kodim 1022/Tnb Letkol Czi Andy Setyawan melalui Pasinter Kodim Kapten Inf Mujiono di ruang kerjanya, Senin (30/1) mengatakan,” penanaman cabe tersebut merupakan Instruksi MABES AD dalam rangka menyikapi Harga cabe sehingga minimal para anggota Kodim tidak mengalami kesulitan untuk memenuhi kebutuhan cabe,”kata Kapten Inf.Mujiono.

Pihaknya Mengharapkan,” kegiatan tersebut bisa menjadi pelopor dan motivasi masyarakat sekitar serta bisa membantu masyarakat sekitar yang berada di sekitar Kodim maupun Koramil terhadap pemenuhan kebutuhan cabe,” pungkas Pasiter Kodim 1022/Tnb. (Tim/ red)

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply