​Daihatsu Espas Vs Sepeda Motor pengendara Tewas Dalam Perjalanan ke RSUD Kertosono

Korban kecelakaan ketika dievakuasi warga sekitar

Obsesinews.com,Nganjuk- Sebuah Kecelakaan lalulintas terjadi di Jalan Raya Umum Dusun Mindi Desa Kelutan Kecamatan Ngronggot Nganjuk Antara Sebuah Kendaraan Daihatsu Espas AG 1573 GZ menabrak pengendara sepeda Motor Yamaha Vega S 6738 YQ,Senin (30/1).
 Akibat kejadian tersebut Pengendara Yamaha Vega Mufit pristi wahono (33) warga Desa Pagerwojo Kecamatan Perak Jombang mengalami luka paha kepala, tangan kanan dan segera dilarikan di RSUD Kertosono.
Korban yang meninggal diketahui bernama Mufit Pristi Wahono (33) warga Desa Pagerwojo Kecamatan Perak Jombang, nyawanya tidak terselamatkan ketika dalam perjalanan ke RSUD Kertosono karena mengalami luka serius dibagian kepala.
Terkait kejadian tersebut Kanit laka lantas Polres Nganjuk Iptu Rony andreas mengatakan,” Peristiwa ini terjadi, Senin, (30/1) sekitar pukul 23.40 di Jalan Raya dusun Mindi Desa Kelutan Kecamatan Ngronggot Nganju Saat itu kendaraan Daihatsu Espass bernopol AG 1573 GZ yang dikemudikan Moch Khabib sholeh berjalan dari arah selatan ke utara dengan kecepatan sedang.
Dari arah bersamaan, melaju sebuah kendaraan Yamaha Vega nopol S 6738 YQ, yang dikendarai Mufit pristi wahono (33)warga . “Korban dari timur ke barat, saat mendahului dari samping kiri diduga kurang menjaga ruang gerak yang cukup. Sehingga terjadi kecelakaan,” jelas Kanit Lantas Polres Nganjuk, Iptu Roni andreas saat dihubungi awak media melalui telpon selulernya.
Saat ini pihak kepolisian tengah melakukan penyelidikan penyebab terjadinya kecelakaan. Bahkan, pihaknya juga telah memintai keterangan pengemudi Daihatsu Espass tersebut,” pungkasnya.(kus/red)

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply