MUSRENBANGCAM Kertosono Dihadiri Danramil 0810/06

Suasana Musrenbangcam Kertosono

Obsesinews.com,Nganjuk-Pemerintah Kecamatan Kertosono  Menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan ( Musrenbang ) Yang Bertempat di pendopo Kecamatan Kertosono Kabupaten Nganjuk, Rabu (01/02).
Hadir dalam kegiatan tersebut Dr. Sopingi, AP. MM Camat Kertosono, Kapten Arh Suryanto Danramil 0810/06 Kertosono, Asrori Arie dan  Candra Anggota DPRD Kab. Nganjuk dari Dapil Kec. Kertosono,  Adam Muharto, M.Si Ketua Team Pemantau Musrenbang Kabupaten Nganjuk, Kepala UPTD se-Kec. Kertosono, Kepala kelurahan dan Kades se-Kec.Kertosono, Ketua BPD se-Kec. Kertosono, Ketua LPM se-Kec. Kertosono dan Ketua TP PKK se-Kec. Kertosono serta undangan lainya.
Dalam sambutannya Dr. Sopingi, AP. MM Camat Kertosono mengatakan, “ selamat datang saya ucapkan kepada semua undangan yang telah hadir guna memenuhi undangan Musrenbangcam tahun 2018 dan marilah kita jadikan musrenbangcam ini sebagai sarana usulan desa untuk perencanaan pembangunan tahun 2018 dan semoga dengan Musrenbangcam tahun ini membuat Kecamatan Kertosono menjadi lebih baik,”kata Sopingi.
Sementara itu pada kesempatan berikutnya  Adam Muharto, M.Si. Ketua Team Pemantau Musrenbang Kab. Nganjuk dalam sambutannya mengatakan, “ saya selaku Ketua Team Pemantau Musrenbang Kababupaten Nganjuk mengucapan selamat melaksanakan Musrenbangcam Kecamatan Kertosono, sekedar informasi bahwa sekarang sistem anggaran memakai Iplening dan usulan rencana prioritas lewat jalur PK (Pagu Komotatif).
Lebih lanjut Adam Muharto, M.Si menjelaskan,” bahwa usulan anggaran Kecamatan agar dialokasikan pada program yang dibangun oleh daerah sedangkan untuk pembangunan yang ditangani desa memakai jalur ADD desa masing masing,”jelasnya.
Setelah pembacaan do’a yang dipimpin oleh  Abdul Syukur, S.Ag acara pokok Musrenbangcam dimulai dipimpin oleh Camat Kertosono dengan pembahasan rencana pembangunan Kecamatan Kertosono dengan memaparkan program pembangunan tahun 2018. (ed’s 0810/ks/red)

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply