​Dandim 0810/Nganjuk Bersama Kapolres GOWES BARENG 

Gowes bareng Dandim 0810 dan Kapolres Nganjuk

Obsesinews.com,Nganjuk- Banyak Cara Bisa Digunakan Untuk Menciptakan Suasana Kerukunan Dan Keharmonisan. Salah Satunya Dengan Olah Raga Bersepeda ( Goowes ) Bareng seperti yang dilakukan oleh Dandim 0810/Nganjuk Letkol Arh Sri Rusyono S, SE Bersama Kapolres AKBP Joko Sadono, SH, S.I.K, MH,  Jum’at ( 03/02). 
Gowes bareng yang mengambil titik Start di kediaman AKBP Joko Sadono, SH, S.I.K, MH di Jalan Merdeka Kelurahan Ganungkidul kecamatan kota Kabupaten Nganjuk dengan route Kelurahan Ganung kidul, Kelurahan Kramat, Desa Sumengko, Desa Kepanjen, Desa Kecubung, Desa Plosoharjo, Desa Getas, Desa Malangsari, Desa  Wates, Lingkar Jetis, Pertigaan Gading dan Finish di Kantor Kecamatan Prambon. 

Selain Dandim 0810/Nganjuk dan Kapolres Nganjuk  turut serta dalam rombongan tersebut Pa Staf Kodim 0810/Nganjuk, Danramil 0810/01 sampai 0810/10, Pa Staf Polres Nganjuk dan seluruh Kapolsek jajaran Polres Nganjuk. 

Gowes bareng Guna ciptakan keakraban tiga pilar

Rombongan gowes tersebut tiba di Balai Desa Malangsari Kecamatan Tanjunganom Kabupaten Nganjuk untuk transit dan beristirahat sejenak kemudian rombongan gowes bareng TNI – Polri Kabupaten Nganjuk tersebut melanjutkan perjalanan menuju Kantor Kecamatan Prambon.
Setelah menempuh perjalanan sekitar 40 menit rombongan tiba di Kantor Kecamatan Prambon di sambut Camat Prambon Sudipo, S.Sos, Danramil 0810/11 Kapten Inf Riadi Endon Wiyono serta Kapolsek Pembom AKP Surantono.
Dalam sambutannya, Sudipo, S.Sos mengajak seluruh hadirin memanjatkan puji syukur kepada Allah SWT yang mana pagi ini kita dapat hadir dalam penyambutan kegiatan sepeda santai TNI – Polri Kabupaten Nganjuk dalam keadaan sehat wal’afiat. 

Sudipo, S.Sos juga mengucapkan,” selamat datang kepada Letkol Arh Sri Rusyono S, SE ( Dandim 0810/Nganjuk ) dan AKBP Joko Sadono, SH, S.I.K, MH ( Kapolres Nganjuk) beserta seluruh jajaran baik TNI maupun Polri dan mengatakan bahwa selain sebagai ajang olah raga kegiatan ini juga merupakan ajang silahturahmi untuk memperkuat dan mempererat hubungan kerjasama tiga pilar dalam rangka membangun dan menjaga keutuhan NKRI. 
Pada kesempatan tersebut Dandim 0810/Nganjuk Letkol Arh Sri Rusyono S, SE dalam sambutannya mengucapkan,” terima kasih kepada Camat atas sambutan dan pemberian hidangannya, semoga kegiatan ini dapat mempererat hubungan  silahturahmi.  

Dandim 0810/Nganjuk juga mengingatkan bahwa melalui sepeda santai bersama, selain dapat menjaga kondisi fisik yang prima serta kebugaran juga bisa semakin memantapkan dan mempererat kinerja aparat terkait dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dengan sinergitas TNI/Polri sehingga dapat saling mendukung untuk mengantisipasi segala bentuk gangguan kamtibmas yang ada di Kabupaten Nganjuk. 
Dijelaskan Letkol Arh Sri Rusyono S, SE,” bahwa dengan kegiatan Fun bike ( sepeda santai ) ini dapat menjalin silaturahim  karena disaat berolah raga akan mencairkan suasana dan tidak ada batasan sehingga dapat membaur dengan masyarakat.

“Dia berharap kedepannya kegiatan ini dapat dilakukan di tingkat bawah antara Kades, Babinsa dan Babinkamtibmas agar terjalin kebersamaan dan kekompakan,” Pungkasnya.

Acara penyambutan di kantor Kecamatan Prambon tersebut juga diisi dengan kegiatan tanya jawab oleh Kapolres Nganjuk dan Dandim 0810/Nganjuk kepada perwakilan Kades se-Kecamatan Prambon. Selesai acara penyambutan rombongan menuju Makoramil 0810/11 Prambon.(ed’s 0810/ks/red)

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply