MUSRENBANG Kecamatan Jatikalen Dihadiri Danramil 0810/19

Suasana Musrenbangcam Jatikalen- Nganjuk

Obsesinews.com,Nganjuk-Bertempat di Pendopo Kecamatan Jatikalen Kabupaten Nganjuk Digelar Musrenbang Kecamatan Jatikalen Kabupaten Nganjuk, Kamis ( 02/02 ).

Dalam kegiatan yang dihadiri 73 orang tersebut, tampak hadir dalam acara tersebut Nurul Huda Sekcam Jatikalen, Kapten Inf Suprapto Danramil 0810/19 Jatikalen,  AKP  Widodo Kapolsek Jatikalen, Adam Muharto dari Bappeda, Puguh Kabid PMD, Kades se-Kec. Jatikalen, Ketua PKK dan BPD se-Kec. Jatikalen serta perwakilan masyarakat dari tiap-tiap desa. 
Dalam sambutannya Nurul Huda Sekcam Jatikalen mengucapkan,”terima kasih kepada Bappeda Kabupaten Nganjuk, Muspika Jatikalen dan seluruh undangan yang sudah menghadiri acara Musrenbangcam dan acara ini di laksanakan setelah Musrendes dara 11 desa dan apabila ada perubahan rencana pembangunan di desa bisa diusulkan pada acara ini,”kata Sekcam.
Sementara Adam Muharto Bappeda dalam sambutannya mengucapkan,” terima kasih kepada semua pihak dan mengatakan bahwa skala prioritas pembagunan desa dengan memaksimalkan tenaga masyarakat setempat,”ungkapnya.
Dalam kesempatan terpisah Puguh  Kabid PMD menjelaskan,” terkait sumber dana anggaran desa, alokasi dana desa, dana desa yang sudah ada di kementerian keuangan siap diambil, PAD Pendapatan Asli Desa dan dikatakan bahwa hasil dari Musrenbangcam Ini akan dibawa ke Musrenbangkab,”pungkas Puguh.
Setelah pembacaan do’a acara dilanjutkan dengan Musrenbangcam serta pembacaan alokasi program pembangunan Kecamatan Jatikalen Kabupaten Nganjuk tahun 2017 dipimpin Nurul Huda Sekcam Jatikalen. (ed’s 0810/ks/red)

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply