Jalin Kekompakan Danrem 081/DSJ Ngetrail Bareng Di Wilayah Magetan

Rombongan Danrem 081/DSJ


Obsesinews.com,Magetan- Guna Mengetahui dan Mengenal kondisi Wilayah dan mengenal wilayah yang Menjadi Tanggung Jawabnya khususnya wilayah Magetan Komandan Korem 081/DSJ Kolonel Inf Piek Budyakto Ngetrail bareng Bersama TNI/Polri Serta Komunitas Trail di wilayah Kodim 0804/Magetan, Sabtu (4/2).

 

Ikiut dalam Ngetrail bersama Danrem 081/DSJ diantaranya Kasrem Letkol Inf Jemz Andre Ratu Edo,S.Sos, Dandim 0804/Mgt Letkol Inf Heri Bayu Widiatmoko, Dandim 0805/ Ngawi Letkol Inf Murdechai Triyandono S.I.P, Jajaran Pa Staf Korem, Jajaran Pa Staf Kodim dan Danramil Jajaran Kodim 0804/Magetan, serta Kasad Lantas Polres Magetan AKP Dedy Kurniawan dan Club Komunitas Trail.Trail Bareng jalin kebersamaan Korem 081/DSJ

Sebelum Pelaksanaan Trail Danrem 081/DSJ  Kolonel Inf Piek Budyakto meberikan sedikit pengarahan yang berisi,” bahwa kegiatan ini merupakan silahrurohmi antara TNI/Polri dan Komunitas Trail serta anjangsana di wilayah Kodim 0804/Magetan dan Danrem berpasan hati-hati serta utamakan keselamatan.

 

Selanjutnya Penyampaian oleh Pasiminpres Kodim 0804/Magetan Kapten Caj Jemani, tentang Keadaan medan yang akan dilalui, serta Penjelasan Route oleh Pasi Ops Kodim 0804/Magetab Kapten Inf Arif Wibowo.

 

Start Event Trail dari Secata menuju Perempatan Desa Balegondo ke arah Baleasri. Sampai di Balai Desa Banjarpanjang untuk istirahat. Sambil istirahat Danrem 081/DSJ bersama Dandim 0804 memberikan sembako kepada  10 masyarakat dan sambil memperkenalkan dirinya sebagai Komandan Korem dari Madiun serta melaksanakan foto bersama dengan masyarakat yang menerima sembako.Rombongan Trail Danrem 081/DSJ

 Setelah memberikan sembako Danrem 081/DSJ beserta rombongan berangkat menuju desa Nglopang, di Desa Nglopang Danrem 081/DSJ menyempatkan diri untuk ziarah ke makam korban pembunuhan PKI tahun 1948.

 

Selesai Nyekar rombongan Danrem melanjutkan perjalanan hingga finis di Makoramil 0804/04 Parang.


Ketika Di kec.parang Kolonel Inf Piek Budyakto mengucapkan,” banyak terima kasih kepada paserta ngetril walau cuaca mendung tetapi tetap semangat dalam melaksanakan kegiatan serta ucapan terima kasih  kepada Muspika Kecamatan Parang yang telah ikut mendukung dalam kegiatan  ini.

 

Danrem menambahkan,” ngetril ini bertujuan untuk orentasi wilayah karena Kabupaten Magetan merupakan wilayah Korem 081/DSJ, untuk itu kami persilahkan kepada komonitas trail mencari route yang baru untuk kegiatan yang akan datang,” pungkas Kolonel Inf Piek Budyakto.(tsr/ red)

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply