​Warga Santren Kapas, Ditemukan Tewas Di Sungai Asri Sukomoro.

*Di Duga Mengidap Penyakit Epilepsi

Penemuan jenasah dan proses evakuasi korban

Obsesinews.com,Nganjuk-Sumari (65), Warga Dusun Santren Kelurahan Kapas, Kecamatan Sukomoro Kabupaten Nganjuk Ditemukan Dalam Keadaan Tidak Bernyawa, Di Sungai Asri Sukomoro, Minggu (5/2)
Pria yang sehari- harinya sebagai Petani itu dikabarkan mengidap penyakit Epilepsi (Ayan) Setelah mencari rumput buat hewan ternak di persawahan utara KUD Kelurahan Kapas Sukomoro dari jam 12.00 Wib tidak kunjung pulang ke rumah. 
Kapolsek Sukomoro AKP. Sugeng ketika dihubungi Media membenarkan jika ada peristiwa penemuan jenasah Sumari  di Sungai Asri.
Dijelaskan,”Berdasarkan keterangan keluarga korban, pada hari Minggu (5/2) sekitar pukul 12.00 Wib Sumari mencari rumput buat hewan ternaknya di persawahan utara KUD Kelurahan Kapas Sukomoro

“Bersamaan itu saksi Aril (11) warga Kelurahan kapas Sukomoro bersama Danang (11) warga kelurahan Kapas sedang mencari ikan karena sungai Asri yang lagi di Putas oleh warga.
“Dan tiba-tiba melihat mayat korban dipinggir sungai asri dengan posisi mayat tengkurap dan masih memegang Sabit serta membawa rumput didalam karung, kemudian kedua saksi berteriak minta tolong karena ada orang meninggal di sungai.

“Selanjutnya warga sekitar bersama anggota Polsek Sukomoro mendatangi korban di sekitaran pinggir sungai asri tersebut,’’ jelas AKP Sugeng.

Kapolsek menambahkan,”setelah mendapat laporan tersebut, personel dari Polsek Sukomoro langsung menuju TKP, Korban ditemukan dalam keadaan tak bernyawa, serta tidak ditemukan tanda2 kekerasan pada tubuh korban.

“Dengan dibantu warga sekitar, personel polsek langsung mengevakuasi jenazah korban, Selanjutnya mayat korban langsung dibawa kerumah duka, pada saat itu korban langsung dimakamkan oleh pihak keluarga di TPU Sukomoro,”pungkas AKP.Sugeng.(kus/red)

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply