Wisata Bhakti Anggota Kodim 0806/Trenggalek.

Jajaran Kodim 0806/ Trenggalek karya wisata

Obsesinews.com,Trenggalek-Anggota Kodim 0806/Trenggalek melaksanakan Wisata Bhakti (Rekreasi, Olah Raga dan Karya Bhakti) dalam rangka meningkatkan kebersamaan dan mempererat hubungan antara pimpinan dan anak buah, kegiatan wisata bhakti dilaksanakan di lokasi wisata Pantai Prigi Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek, Sabtu, (5/2).

Turut dalam Wisata Bhakti Dandim 0806/Trenggalek Letkol Arm Bayu Argo Asmoro, Ketua Persit KCK Cab XX Kodim 0806/Trenggalek Ny. Lucia Bayu Argo Asmoro, Kasdim 0806/Trenggalek Mayor Inf Misirin, Pa Staf dan Danramil Kodim 0806/Trenggalek, Pengurus Persit KCK Cab XX Kodim 0806/Trenggalek dan Anggota Kodim.

Sebelum melaksanaka wisata bhakti, seluruh anggt Kodim melaksanakan apel pengecekan dan pemeriksaan sepeda motor di Lapangan Kodim 0806/Trenggalek karena perjalanan menuju ke lokasi wisata Pantai Prigi menggunakan kendaraan sepeda motor dinas dan pribadi, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan selama dalam perjalanan.

Selesai pelaksanaan apel, seluruh anggota Kodim 0806/Trenggalek berangkat menuju lokasi wisata Pantai Prigi dengan melaksanaka konvoi kendaraan sepeda motor yang dikawal anggota Satlantas Polres Trenggalek, Unit PM dan Provost Kodim 0806/Trenggalek.

Satu jam perjalanan yang ditempuh, akhirnya seluruh anggota Kodim 0806/Trenggalek tiba di Makoramil 0806/07 Watulimo, nasi gegok dengan lauk tempe dan tahu goreng sudah tersaji di Makoramil Watulimo sebagai menu sarapan pagi.


Selesai melaksanakan sarapan pagi, waktunya melaksanakan wisata bakti di lokasi wisata pantai Prigi yang diawali dengan melaksanakan pembersihan sampah dan kotoran di sepanjang pantai Prigi karena banyak daun, pohon dan sampah berserakan sehingga akan mengganggu pengunjung yang akan menikmati indahnya pantai Prigi. Tidak hanya anggota Kodim namun anggota Polsek, Satpol PP dan Warga Watulimo juga ikut melaksanakan pembersihan sampah di pantai Prigi sehingga sepanjang pantai terlihat bersih dan nyaman setelah dilaksanakan pembersihan.


Selesai melaksanakan karya bhakti, seluruh anggota Kodim menuju tempat olah raga dan rekreasi di pasir putih yang berada di pantai prigi. Sejumlah olah raga sudah disiapkan diantaranya bola volly pantai, tarik tambang dan lomba bakiah.


Seluruh anggota sangat antusias melaksanakan olahraga tersebut dengan dihibur musik elekton apalagi lokasinya berada di bibir pantai prigi yang sangat mempesona.

Kegiatan diakhiri dengan makan siang bersama dengan menu yang tidak asing yaitu ikan bakar dari laut pantai prigi.(D06/red)

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply