Terobosan Kasat Lantas Polres Tanbu Guna Tekan Angka Kecelakaan

Kasat Lantas Polres Tanbu AKP. Indra Agung Perdana, Sik.

Obsesinews.com, Tanah bumbu- Tingginya Angka kecelakaan Di wilayah Kabupaten Tanah bumbu Satlantas Polres Tanbu Berinisiatif Akan Memasang Slogan- slogan Dan peringatan di sepanjang Jalan Serta Di Tempat- tempat Yang Mudah Terpantau Para Pengendara Jalan.
Pemasangan banner maupun baliho akan segera dilakukan dalam waktu dekat dengan bersama- sama instansi terkait lainya.

Kasat Lantas Polres Tanah Bumbu AKP. Indra Agung Perdana, Sik. ketika di temui Obsesinews.com Di ruang Kerjanya, Rabu (8/2) menyampaikan,” karena masih tingginya angka Kecelakan Dan korban kecelakaan yang berakibat fatal pihaknya akan terus melakukan tindakan Preventif dengan banyak melakukan sosialisasi kepada masyarakat Luas baik secara langsung maupun tidak langsung dengan memasang himbauan- himbauan bagi para pengguna jalan raya.

AKP. Indra Agung Perdana,Sik.menjelaskan,” pihaknya membuat terobosan akan memasang beberapa baliho maupun Barner yang berisi himbauan bagi para pengguna jalan raya yang akan mereka pasang pada titik- titik yang sampai saat ini masih sering terjadi Laka Lantas diantaranya Wilayah Kecamatan Satui, Angsana, Serta Sungai loban, ungkap Kasat Lantas Polres Tanbu.

“Sekitar 45 Lebih baliho dan berner Himbauan  Akan dipasang dibeberapa titik, mulai Barner yang di pasang di tepi jalan, Baliho besar, berner Tancap, serta berner yang di pegang petugas,” jelasnya.

Kasat Lantas dan Anggotanya dengan Banner yang segera dipasang

Kasat Lantas Polres Tanbu Menambahkan,” manuver tersebut dilakukan adalah upaya maupun Tindakan Preventif yang dilakukan jajaran Satlantas Polres Tanbu untuk menekan angka kecelakaan serta Fatalitas Kecelakaan yang terjadi di jalan Raya wilayah Tanbu,”imbuhnya.
Kasat Lantas Polres Tanbu juga menghimbau kepada Para pengguna jalan Mari bersama mewujudkan masyarakat tanah bumbu yang  tertib berlalu lintas serta mencegah terjadinya kecelakaan yang berakibat fatal atau meninggal dunia.

Kapolres Tanah bumbu AKBP. Kus Subiantoro,Sik. melalui Kasat Lantas Polres Tanbu menghimbau sekaligus memotivasi bahwa “Tertib berlalu-lintas Adalah Cerminan Budaya Masyarakat Tanah Bumbu”. (Tim/ red)

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply