Danramil 0810/07 Patianrowo Dilibatkan Musrenbang Kecamatan Tahun 2017 

Suasana Musrenbang Kec Patianrowo

Obsesinews.com,Nganjuk- Untuk Mensejahterakan Masyarakat, Pembangunan Baik Infratruktur Maupun Sumber Daya Manusia Harus Merata Dan Seimbang Demi Kemakmuran seluruh Lapisan Masyarakat.
Hal tersebut yang disampaikan Camat Patianrowo Drs Subani SH.MM pada saat memberikan sambutan dalam kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kecamatan Patianrowo di Aula Kecamatan Patianrowo Kabupaten Nganjuk, Kamis(9/2).

Hadir pada kesempatan tersebut Seluruh SKPD terkait Kabupaten Nganjuk, Anggota DPRD Kab. Nganjuk, Plt Camat Patianrowo, Danramil 0810/07, Kapolsek, seluruh Kepala Desa Se-kecamatan Patianrowo, Management PG Lestari, Ketua BPD serta LPMD Se-Kecamatan Patianrowo.
Camat Patianrowo menjelaskan,” dengan Musrenbang ini diharapkan menjadi momentum untuk menggugah masyarakat akan arti pentingnya pembangunan dengan turut berperan aktif dan mendukung program pembangunan dari pemerintah,serta menghimbau seluruh Kades dan lembaga desa untuk merencanakan pembangunan untuk desanya masing-masing dengan tujuan menyejahterahkan masyarakat Patianrowo lebih baik lagi,”terangnya.
Senada disampaikan Kepala Bapeda Kabupaten Nganjuk Drs Adam mengatakan,” sangat mendukung yang diusulkan dari Kecamatan Patianrowo yang diusulkan dari desa yang ada di wilayah Patianrowo,yang penting untuk kepentingan masyarakat dengan tujuan meningkatkan hidup masyarakat adil dan makmur sejatera,”kata Adam.
Anggota DPRD Nganjuk dari Fraksi Gerindra Kamto yang bertempat tinggal di Desa Tirtobinangun juga menyampaikan,”mengajak semua Kades dan seluruh lembaga yang ada di wilayah Patianrowo untuk membantu rencana pembangunan yang akan dilaksanakan di masing-masing Desa supaya berjalan lancar apabila ada kendala seger koordinasi dengan instansi terkait,”ungkap Kamto.
Acara utama pembahasan Musrenbang dengan kegiatan sesi tanya jawab yang dipandu oleh Kepala seksi pembangunan Kecamatan Patianrowo Agus.(ed’s0810/ks/red)

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply