Komunitas Wartawan Ponorogo Gelar Peringatan HPN ke 71

Bupati Memeriahkan Puncak HPN Kab. Ponorogo

Obsesinews.com,Ponorogo- Komunitas Wartawan Ponorogo Menggelar Pameran Foto dan Pentas Seni dalam rangka Puncak Peringatan hari Pers Nasional ke 71 tahun 2017 dengan tema “Pers Bermutu, Ponorogo Maju” di PCC ( Ponorogo City Center ) Jalan Ir. H. Juanda No. 19 – 21 Kelurahan Tonatan Kabupaten Ponorogo.

Hadir Dalam kegiatan Puncak peringatan Hari Pers Dandim 0802/Ponorogo Letkol Inf Slamet Sarjianto,SE, Bupati Ponorogo Drs.H. Ipong Muclissoni, Kapolres diwakili Kasubag Humas AKP Sudarmanto, Wabup Drs H. Soejarno, MM, Kepala Dinas Pariwisata Dr. H. Sapto Jatmiko, Kabag Humas Protokol Drs Joko Warsito, MSi, Kepala Kesbang Drs Murjianto, MM dan Manajer PCC Ponorogo Erik Pramono.

Pembukaan Pameran dalam Rangka HPN Kab Ponorogo

Dalam acara tersebut sebagai ketua panitia HPN Dinar Putra Perdana dan  penanggung jawab Ketua KWP Ponorogo Supriyadi ( Ponorogo Post ) di ikuti sekitar  50 orang awak media.
Ketua HPN Dinar Putra menyampaikan,” peringatan Hari Pers Nasional Ke 71 pada siang ini kita adakan Pameran foto, Santunan Anak yatim dan masih banyak lagi kegiatan yang lain.

Dijelaskan,”Komunitas Wartawan Ponorogo di Kabupaten Ponorogo kurang lebih 30 jurnalis dan selama ini hubungan kita harmonis dari berbagai instansi yang ada di Ponorogo. 

“Wartawan di Ponorogo tergabung dalam lembaga berbagai Komunitas tetap Harmonis meskipun tidak hanya satu lembaga di Kabupaten Ponorogo,”tegas Dinar.


Sedangkan Bupati Ponorogo Drs H. Ipong Muclissoni mengatakan,” marilah bersama sama kita panjatkan silahturohmi semoga pada pagi hari ini di berikan kesehatan semua dan selamat Hari Pers Ke 71 sebagian harapan untuk menjadi kekuatan dalam satu wadah Pers harus menjadi Media memberikan informasi bagi masyarakat. 

“Pers sebagai media kontrol harus memberikan nilai nilai kejujuran dalam memberitakan harus sesuai dengan kode etik,”ungkap Muchlissoni.


Bupati menambahkan,” Elemen Pers di Kabupaten Ponorogo bagian yang tidak bisa di bisakan untuk itu harus kita tingkatkan. KWP di Ponorogo ini bagian dari wujud dari masyarakat Ponorogo terima kasih kita kuat hubungan selama ini tetap solit dan kedepan jurnalis wartawan Ponorogo lebih Mantap,”Pungkasnya.


Acara dilanjutkan dengan tarian Ponorogo yang berjudul republik tikus dan pemotongan Tumpeng oleh Bupati Kab Ponorogo Drs. H. Ipong Muchlisoni, Foto Bersama serta Penyerahaan bantuan anak yatim Piatu oleh Bupati Ponorogo.

 

Acara diakhiri Pembukaan Pameran Foto Jurnalistik Oleh Bupati Ponorogo di dampingi oleh Wakil Bupati Ponorogo dan Dandim 0802/Ponorogo.(Oen/ red)

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply