RAT KUD Tani Jaya Di Saksikan Danramil 0803/17 Serta Camat Sawahan

Suasana RAT KUD Tani Jaya Sawahan

Obsesinews.com,Madiun– Danramil 0803/17 Sawahan Kapten Arh Untung Wiyono beserta Muspika hadiri acara Rapat Anggota Tahunan ( RAT ) di KUD Tani Jaya Desa Bakur Kecamatan Sawahan Kabupaten Madiun,Sabtu (11/2).
Dalam kegiatan tersebut Supanji perwakilan Pemerintahan Kabupaten Madiun mengapresiasi acara tersebut, dan dikatakanya,” bahwa Koperasi Tani Jaya merupakan Koperasi yang sehat untuk wilayah Kabupaten Madiun di mana bisa melaksanakan Rapat Anggota Tahunan dengan sisa hasil usaha 1 milyar lebih, untuk itu perlu dipertahankan dan di tingkatkan lagi. Dalam menjalankan usaha tentunya ada kendala dilapangan perlu disikapi secara bijaksana,”ungkapnya.

Suparno Ketua KUD Tani Jaya juga menginformasikan,” kepada anggota KUD Tani Jaya yang sudah lama atau yang baru agar lebih aktif dalam kegiatan Koperasi sehingga Koperasi dapat lebih maju dan untuk rencana ke depan akan mendirikan mini market sendiri,”harapnya.

 

Camat Sawahan Mashudi Sos,MSi mengucapkan,” terima kasih kepada KUD Tani Jaya terselenggarannya Rapat Anggota Tahunan (RAT), sehingga anggota bisa melihat Sisa Hasil Usaha selama ini. Dalam menyikapi usaha yang ada masalah di KUD Tani Jaya agar dijadikan acuan, tetap  berusaha seoptimal mungkin sehingga bisa mencari peluang dalam bidang usaha lain yang berpotensi lebih menguntungkan,” Tandasnya.(mc803/red)

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply